Disukai Warga Korea, Project Pop Berterima Kasih Sambil Bagikan Finger Heart
Instagram/project.pop
Musik

Project Pop mengisi acara yang juga menampilkan grup K-Pop BTS. Penampilan Project Pop yang juga disaksikan fans Korea maupun Internasional rupanya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Project Pop menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun Tokopedia pada Rabu (29/7) lalu. Acara tersebut juga dimeriahkan grup K-Pop Bangtan Boys atau BTS yang tampil secara virtual dari Korea Selatan. Oleh sebab itu, penampilan Project Pop dan artis Tanah Air lain juga berkesempatan disaksikan para Army (fans BTS) dari Korea maupun dunia.

Penampilan Project Pop rupanya berhasil membius fans BTS asal Korea. Akun @gram_for_ membagikan penampilan Project Pop yang sedang menampilkan lagu "Tu Wa Ga Pat" karena terbius pada melodinya. Lirik lagu "Piopi Piopi Piopi Go! Go!" tampak dituliskan dengan huruf Korea atau Hangul.

Project Pop Berterima Kasih Sambil Bagikan Finger Heart

Twitter

Video tersebut kini telah ditonton nyaris 300 ribu kali dan direspons salah satu personel Project Pop yakni Udjo. "Thank u on behalf of (terima kasih atas nama) @projectpop," tulisnya.

Akun Twitter Project Pop juga mengungkapkan terima kasih pada fans BTS Korea maupun Indonesia yang menyukai lagu mereka. Tampak Tika Panggabean, Yoshi, Udjo, Gugum, dan Odie ber-selfie sambil mempersembahkan finger heart masing-masing.


"Dear @gram_for_ Halo ini Project Pop. Terima kasih untuk Army dan Indomy. Sehat-sehat dan cinta kamu. Selalu piopi piopi piopi! We purple you!" tulis akun Twitter @projectpop pada Kamis (30/7).

Project Pop Berterima Kasih Sambil Bagikan Finger Heart

Twitter

Salah seorang warganet membagikan komentar fans BTS Korea mengenai lagu Project Pop. "Bang udjo, koreans love your catchy song. Ktny itu bkl kbawa smpe tidur nya mrka saking asiknya," tulis akun @j3_jjj_jjj.

Penggemar dari Indonesia pun merasa bahagia karena dapat bernostalgia dengan lagu-lagu Project Pop yang menemani masa kecil mereka. "Oommm akutuh bangga banget ada project pop di tv show tadii, lagu2 project pop tuh fav bgt dr keciil sehat2 ya om buat semuanyaa," komentar akun @Cheriaadam.

"Makasih kang udjo atad semua lagu project pop yg udah nemenin masa kecil aku even sampe sekarang masih aku dengerin bbrp karna emang favorit," sahut akun @StarringMinnie_

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel