Syuting Adegan Pelukan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Disebut Lebih Manis dari 'Backstreet Rookie'
TV

Penggemar menyoroti proses syuting adegan pelukan Ji Chang Wook dengan Kim Yoo Jung yang cukup berbeda dengan di 'Backstreet Rookie'. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene yang cukup menarik dari "Backstreet Rookie". Video ini menampilkan proses syuting adegan manis ketika Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) menyediakan meja belajar beserta perlengkapannya untuk digunakan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) mempersiapkan ujian EGD.

Awalnya video itu menunjukkan momen ketika Kim Yoo Jung berlatih adegan individunya di meja belajar. Selanjutnya dia berlatih adegan pelukan dengan Ji Chang Wook. Saat mencoba memeluk Ji Chang Wook, kru mengkoreksi gerakannya. Alhasil ia kembali memeluk Ji Chang Wook, namun kali ini cowok itu tampak sedikit kaget.

Di sisi lain, Ji Chang Wook tampak santai menyandarkan tangannya ke pembatas meja. Ia bahkan tampak tersenyum manis saat dipeluk Kim Yoo Jung, hal ini tentu berbeda dengan yang ditampilkan dalam drama. Setelah mendapat pengarahan, Ji Chang Wook mencoba mendorong Kim Yoo Jung dan mulai memeluknya dengan erat.

Saat kru sudah puas dengan akting mereka saat latihan, proses syuting akhirnya benar-benar dimulai. Kali Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung menampilkan akting profesional yang penuh penghayatan hingga proses syuting berjalan dengan lancar.


Setelah menyaksikan video ini, penggemar langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat kedekatan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saat syuting adegan pelukan tersebut.

"Syutingnya lebih manis ternyata daripada adegan aslinya haha," tulis seorang netter. "Aku bisa merasakan cinta di antara keduanya," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, mereka sangat manis," kata netter yang lain. "Awww kami menyukainya! Pasangan Tom and Jerry, kalian adalah yang paling lucu!!" timpal netter yang lain.

"Mereka saling berpelukan! Hatiku akan meledak jika Dae Hyun memberi Saet Byul ciuman yang penuh gairah," ujar netter yang lain. "Ini terlihat lebih baik daripada yang ditayangkan. Terlihat sangat menyentuh dan ekspresinya betapa indahnya. Terima kasih untuk semua behind the scene dari drama SBS yang indah ini," sahut netter yang lain. "Liat deh ekspresi nya ji chang wook," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" akan menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (1/8) malam ini. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts