ITZY Rilis Preview Album Comeback 'Not Shy', Kecantikan di Teaser Baru Banjir Pujian
Musik

Senin (3/8). ITZY merilis teaser foto untuk album terbaru mereka yang bertajuk 'Not Shy'. Di sini, mereka terlihat cantik dan elegan dengan mengusung gaya feminin namun tetap terlihat tegas.

WowKeren - Sebelumnya, JYP Entertainment telah mengumumkan kalau ITZY akan comeback pada Agustus. Menjelang comeback girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis konten baru berupa teaser foto serta preview album comeback mereka.

Hari ini, Senin (3/8). ITZY merilis teaser foto untuk album terbaru mereka yang bertajuk "Not Shy". Di sini, Shin Ryujin dan kawan-kawan terlihat cantik dan elegan dengan mengusung gaya feminin namun tetap terlihat tegas.

ITZY Rilis Preview Album Comeback, Kecantikan di Teaser Baru Banjir Pujian

Source: Official

Preview album "Not Shy" sendiri menunjukkan bahwa album tersebut akan dirilis dalam tiga versi photo book. Album ini juga akan memuat photocard, postcard, stiker tato serta buku lirik akordion.


Teaser foto baru ITZY ini mendapat sambutan hangat dari para netizen. Selain memberikan pujian, mereka juga mengaku tak sabar menantikan perilisan album "Not Shy".

ITZY Rilis Preview Album Comeback, Kecantikan di Teaser Baru Banjir Pujian

Source: Official

"Anak-anak kita sangat cantik," komentar netizen. "Wajah mereka sangat gila," kata netizen lainnya. "Tolong berikan banyak dukungan untuk mereka," ujar netizen. "Wow, sangat cantik," imbuh yang lain. "Aku benar-benar menantikannya," tambah lainnya.

Sementara itu, album "Not Shy" akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru