Keluarga Jawab Isu Polo Keluar Rumah Sakit Karena Kendala Biaya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beredar rumor bahwa kepulangan salah satu grup lawak Srimulat, Polo, dari rumah sakit karena adanya kendala biaya. Lantas kini anak bungsu Polo, Junior, buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Setelah selama 13 hari dirawat di ruang ICU, komedian Polo Srimulat akhirnya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat. Akan tetapi, malah beredar rumor soal kepulangan Polo yang disebut karena ada masalah biaya.

Terkait isu tersebut, anak bungsu Polo, Junior langsung buka suara. Ia menegaskan bahwa ayahnya pulang karena memang sudah mendapatkan izin dari dokter yang merawatnya.

"Udah diizinkan dari dokter. Dokter juga cek hasil lab-nya aman," tegas Junior seperti dilansir dari Detik.com, Senin (3/8), melalui sambungan telepon. Mengenai biaya, Junior menjelaskan tidak ada yang terlalu parah.

Hanya ada beberapa biaya yang memang di luar perkiraan keluarga. "Kurang tepat ya (keluar rumah sakit karena biaya), cuma memang ada biaya yang di luar perkiraan. Kalau memang disebut keluar 100 persen karena masalah biaya ya kurang tepat," terang Junior.


Kendati demikian, Junior sangat bersyukur karena banyak teman-teman Polo yang memberikan bantuan selama ayahnya menjalani perawatan di rumah sakit. Junior merasakan bagaimana bantuan-bantuan tersebut sangat membantu keluarganya.

"Bantuan dari sahabat Papa sangat membantu. Cuma memang masih di luar dari hasil diagnosa yang harus dibayar," tutur Junior. Ia juga menceritakan bahwa teman-teman Polo di anggota grup Srimulat begitu perhatian.

"Iya kemarin beberapa teman-teman Papa, Om Tessy dan Om Tarzan sempat datang ke rumah," beber Junior bersyukur sang ayah mendapat perhatian dari para sahabat. "Ya beberapa sahabat Papa kalau datang suka titipin untuk kasih bantuan."

Sebelumnya, Tarzan menceritakan bagaimana teman-teman sesama komedian di Srimulat bekerja sama membantu biaya pengobatan untuk Polo. "Patungan sudah sampai Rp 30 juta masuk ke rekening Polo," kata Tarzan.

"Itu bantuan dari teman-teman semua udah ditransfer ke rekening Polo kan, koordinatornya Pak Siswandi GPAN itu," terang Doyok. "Nah ATM-nya dipegang anaknya, tapi kan PIN-nya yang tahu Polo."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru