Eko Patrio Bagikan Video ART Selipkan Masker Wajah ke Celana Dalam, Iis Dahlia: Masukin RSJ
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio membagikan video CCTV yang sedang mengawasi gerak-gerik seorang perempuan. Berdasarkan komentar Iis Dahlia, perempuan tersebut diduga kuat ART Eko.

WowKeren - Eko Patrio membagikan video yang cukup membuat warganet dan rekan-rekan artis syok. Bagaimana tidak, dalam rekaman CCTV pada 26 Juli lalu tersebut, tampak seorang perempuan sedang bersih-bersih sofa dan meja di ruang keluarga yang melakukan tindakan super aneh.

Perempuan yang mengenakan kaus hitam itu mengambil masker wajah dari sebuah kotak di atas meja. Setelah melihat sekitar dan merasa aman, perempuan itu memasukkan masker yang diambilnya ke dalam celana. Setelah beberapa saat, masker tersebut dikeluarkan dan dikembalikan lagi ke dalam kotak di atas meja.

"Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg ' sakit jiwa '," tulis Eko pada Minggu (2/8). "Apa maksudnya masker dimasukin kedalam celana trus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula."

Berdasarkan keterangan yang dituliskan Eko, perempuan dalam video diduga merupakan salah satu asisten rumah tangganya. Dugaan tersebut diperkuat oleh komentar Iis Dahlia. Pelantun "Payung Hitam" ini meminta Eko memasukkan perempuan itu ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ).


"Ya Allah mereka nih emang hrs selalu dipantau yaa pdhal dah diksh pekerjaan ko begindangggg pada?? Masupin RSJ lagi klo gt om Eko," komentar Iis. "@isdadahlia asiappp tante Isda," balas Eko.

Eko Patrio Bagikan Video ART Masukkan Masker Wajah ke Celana Dalam

Instagram

Berbagai dugaan mengenai tujuan ART Eko melakukan hal tersebut pun diperdebatkan warganet. "Mungkin slogan dia ‘indahnya berbagi aroma’," canda Denny Cagur.

"Td nya mau ngambil kali mas eko, keburu ada yg dateng jd nya diumpetin, eh ga jadilah ngambilnya,trus ditaro lagi," kata akun @keyla_witha_dika. "Biasanya sesajen, supaya majikan manut sama pembantu," sahut akun @messi_novandar_hutasuhut.

"@keyla_witha_dika ada yg komen mau nyantet apa melet mungkin mba. Soalnya itu masker sekali pakai juga kan yg isi 50. Kyknya bang Eko dan keluarga juga gak akan hitungin satu2 kalo mau ambil pasti gak akan ketahuan. Ditaro nya pun di meja keluarga bukan dikamar jadi kayaknya mau ambil pun sbenernya boleh," balas akun @ryosukeraizel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts