Terus Dihujat Masalah Urus Anak, Shandy Aulia Lega Akhirnya Ada yang Berkomentar Waras
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia merasa sangat senang mendapat komentar positif dari seorang netizen, setelah sebelumnya kerap dihujat. Hal ini terlihat dalam unggahan Shandy di Instagram Stories, Senin (3/8).

WowKeren - Siapa yang tak geram jika segala tindakannya selalu mendapat komentar nyinyir dari orang lain. Hal inilah yang juga dirasakan oleh aktris cantik Shandy Aulia. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini kerap menjadi sorotan netizen karena gaya parenting-nya yang selalu dianggap salah oleh netizen.

Shandy Aulia sudah berkali-kali mendapat komentar tak mengenakan dari para netizen. Ia bahkan sangat kesal karena kehidupannya selalu diganggu oleh orang-orang yang disebutnya sebagai toxic people. Shandy mengaku sangat jengah melihat banyaknya komentar sinis di setiap unggahannya.

Namun, Shany pun akhirnya tak lagi memikirkan berbagai komentar pedas dari para netizen. Ia lebih memilih untuk fokus merawat buah hatinya. Istri David Herbowo ini juga sempat memberikan penjelasan terkait gaya parenting-nya yang kerap menuai kontroversi.

Menurut Shandy, cara ia mengasuh putri semata wayangnya sudah dilakukan sebaik mungkin. Ia tentu menginginkan yang terbaik untuk putri kecilnya, Claire Herbowo. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan jika tumbuh kembang sang anak berjalan dengan baik, dan tak ada kekurangan apapun seperti yang dituduhkan oleh para netizen.


Di samping banyaknya komentar nyinyir yang ditujukan kepadanya, Shandy Auli mengungkapkan perasaan leganya karena ternyata masih ada orang yang bisa memberikan komentar positif terhadapnya. Lewat unggahan di Instagram Stories, Senin (3/8), Shandy menunjukkan screenshoot DM dari seorang netizen yang memberikan tanggapan positif terkait dirinya yang selalu dihujat banyak orang.

Terus Dihujat Masalah Urus Anak, Shandy Aulia Lega Akhirnya Ada yang Berkomentar Waras

Instagram Story

"Nasihat kalau bikin sakit hati mah bukan nasihat namanya," kata netizen tersebut. "Nasihat itu yang memotivasi, yang membangun pola pikir, yang membuat kita bisa melihat sinar cerah kehidupan kita yang makin agak remang. Kalau jadi makin remang dan gelap gara2 nasihat yang bikin sakit hati, ya bukan nasihat namanya. Dipandang dari sisi positif pun gak bakalan dapat positifnya, itu tetap negatif. Dan mengatakan 'semoga menjadi pribadi yang lebih baik', INI kata2 yang bisa masuk ke kategori judging menurut saya."

Shandy pun terlihat lega sekaligus senang melihat masih ada netizen yang memiliki pemikiran terbuka seperti ini. "Happy banget kalau ada komentar yang waras begini, artinya menyimak tulisan saya apa yang di maksud," tulis Shandy dalam keterangan unggahannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts