Richard Kyle Menitikan Air Mata Saat Ungkap Kerinduannnya Dengan El-Barack
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Pasca putus dengan Jessica Iskandar, kini Richard Kyle juga harus berpisah dengan El Barack. Lantas Richard sampai menitikan air mata saat menceritakan kerinduannya terhadap El.

WowKeren - Richard Kyle kembali menjadi sorotan setelah hubungannya dengan Jessica Iskandar kandas. Lantas putusnya hubungan percintaan dengan perempuan yang akrab disapa Jedar juga membuat Richard harus berpisah dengan El Barack.

Meski begitu, Richard tetap berusaha hadir di acara ulang tahun El dan memberikan hadiah sepeda. Lantas baru-baru ini Richard mengungkapkan bagaimana kedekatannya dengan El Barack.

"Jadi kayak misalnya, waktu Covid aku pasti anterin sekolah dulu, terus setelah itu ya mungkin membuat makan siang atau apa, kita makan bareng dulu," kata Richard Kyle dikutip dari youtube terbaru Melaney Ricardo, Selasa (4/8). "Dan mungkin dia ada taekwondo, dia mau main ke rumah temen, atau bersepeda, melakukan hal yang menyenangkan, ajak keluar ngajarin hal baru."


Richard kemudian menceritakan soal El Barack yang merupakan anak cerdas. Bahkan bocah kecil itu diceritakan sering menemani Richard menonton siaran berita luar negeri seperti BBC. Hingga kemudian Richard mengakui soal kerinduannya pada El.

"Aku kangen El, dia anak yang pintar, banyak potensi, soalnya dia emang pinter banget," ujar Richard. Bahkan ia juga sudah berjanji kepada El dan Jessica Iskandar, andai El membutuhkannya, ia akan selalu ada.

"Aku sudah bikin janji sama El, sama Tuhan dan sama Jess juga, aku akan selalu ada untuk El," sambung Richard. "Kalau keluarga Jess memperbolehkan dan El bolehkan juga, aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku."

Richard juga menjelaskan bahwa kasih sayangnya yang ia berikan kepada El selama ini sangatlah tulus. "Karena feeling aku buat anak kecil seperti dia, dia gak salah. Semua pengalaman yang aku kasih ke dia selama ini itu asli dari hati aku," pungkas Richard.

Tak berselang lama, Richard pun terlihat menitikan air mata. Melihat dan mendengar pengakuan Richard tersebut, Melaney pun langsung memberikannya tisu untuk menghapus air matanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru