Pisah dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Sudah Mulai Terbiasa dengan Kehidupan Baru
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle membagikan cerita mengenai perpisahannya dengan Jessica Iskandar. Richard rupanya mengaku sudah mulai kembali terbiasa dengan kehidupan tanpa Jessica.

WowKeren - Hubungan asmara antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar dipastikan sudah berakhir. Jessica dan Richard memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama hampir 3 tahun tersebut. Richard pun mengungkap bagaimana kehidupannya saat ini setelah berpisah dengan Jessica.

Terbiasa bersama dengan Jessica tentu membuat Richard harus kembali menyesuaikan diri setelah berpisah. Tapi ternyata Richard mengaku sudah mulai kembali bisa menjalani kehidupannya seperti sedia kala sebelum mengenal Jessica dan El Barrack. Hal itu terungkap saat Richard diundang di channel YouTube milik Melaney Ricardo.

"Pertama-tama aku minta maaf sama apa yang terjadi dengan kamu, dengan hubungan kamu sebelumnya. Tapi bagaimana kamu sekarang?" tanya Melaney dalam video yang diunggah pada Selasa (4/8) dengan menggunakan bahasa Inggris. "Maksudnya kayak, bagaimana perasaanmu sekarang? setelah menjalani hubungan yang panjang kemarin."


"Ya it's a long relationship, kayaknya sekitar 2,5 tahun, almost 3 years. Yeah it's been a rocky road, tapi i'm okay kok. merasa kayak seperti dulu sebelum kenal Jess dan El," jawab Richard Kyle. "I feel like, aku udah balik the way I was. Rico Kyle yang semua udah kenal gitu. Jadi ya it's feel nice change. dan ya I'm happy kok."

Richard mengakui bahwa perpisahannya dengan Jessica merupakan ujian berat. Meski begitu Richard mengaku sudah bisa mulai kembali menata kehidupannya lagi. Richard mengaku bisa kembali fokus dengan dirinya sendiri.

"Udah bisa sedikit fokus sama yang gue mau dan lets say lebih bebas sama berapa hal yang mau gue lakuin, atau mau bantu juga sama mama," pungkas Richard. "So I have more time on my own, obviously. Tapi itu bukan masalah juga, soalnya sebelum aku kenal sama Jess kan aku juga jalan sendiri dan selama ini aku juga kayak oke banget. Kayak my life was good, aku masih ada kerjaan juga."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait