Sisca Soewitomo Jadi Trending Twitter Usai Putuskan Pensiun, Komentar Uus Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Sisca Soewitomo memutuskan 'gantung panci' usai puluhan tahun menjadi koki dan pakar kuliner Indonesia. Warganet ramai membicarakan keputusan tersebut hingga jadi trending.

WowKeren - Sisca Soewitomo mulai dikenal publik sejak mengisi acara "Aroma" di Indosiar pada 1997 silam. Berkat penampilan yang banyak dicintai publik tersebut, Sisca dijuluki "Ratu Boga Indonesia". Namun setelah sekitar 41 tahun aktif sebagai koki dan pakar kuliner Indonesia, Sisca mengumumkan pensiun melalui akun Instagram pribadinya.

"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci.." tulis Sisca pada Selasa (4/8).

Sisca yang akhirnya memutuskan "gantung panci" ramai dibicarakan warganet. Kata kunci "Bu Sisca" bahkan menjadi salah satu trending di Twitter Indonesia. Ciri khas Sisca dalam membawakan acara masak pun kembali dibahas.

"'Bagaimana pemirsa? Mudah bukan membuatnya'," tulis akun @hotdingin. "Dulu SD tiap sabtu pulang sekolah jam 9/ 10 pagi krn ekstra doang gaada pelajaran. Sampe rumah ntn tv gada acara menarik, akhirnya selalu ntn acara masaknya bu sisca di Indosiar kalo gak TPI, sambil nunggu film di RCTI ntar siangnya."


Sisca Soewitomo Jadi Trending Twitter

Twitter

"Best quote dr bu sisca, 'mudah bukan membuatnya'," balas akun @alonewalkrr. "OH NOOOOO bu Sisca gantung panci, acara yg gapernah absen gue tonton bareng almh. nenek di hari minggu, sblm ada slime gtgt satisfying video ya nonton bu Sisca masak di tv kotak cembung pula. dulu sering bantu almh. nenek nyatet dikertas resep2 bu Sisca," sahut akun @jinieborahae.

Selain itu, istilah "gantung panci" juga jadi bahan candaan warganet. Salah satunya Uus yang mengaku heran karena seharusnya Sisca menggantung pancinya setiap selesai memasak. "Bukankah setiap habis memasak selalu gantung panci?" seloroh Uus.

Komentar Uus Paling Disorot

Twitter

"Mungkin biasanya bu siska masukin kardus lagi," komentar akun @chandz4646. "Berati setiap orang yg sehabis masak dan menggantung pancinya, sudah memberikan ilmu memasak yg hebat kepada kita:))," sahut akun @LilikIskandars. "Meskipun tidak ribuan resep ku ciptakan, setidaknya hanya dengan merebus telur buwung puyuh ku bisa menggantung panci," tulis akun @nuruldesyana.

"Apakah setelah ini Bu Sisca kalo makan akan selalu gofood?" balas akun @foggen_. "Apa setelah gantung panci bu sisca tidak masak lagi untuk selamanya ya," komentar akun @mmispuariadi. "Ku kira itu jokes dari bu siska ternyata itu pensiun beneran ya," sahut akun @rajitfi_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait