Raline Shah Pamer Foto Lawas Bareng Keluarga, Paras Cantik Dipuji Unggul dari Kecil
Selebriti

Raline Shah memamerkan foto jadul bersama adik-adik dan kedua orangtuanya. Netizen sukses bungkam melihat kecantikan Raline Shah yang disebut sudah bawaan lahir.

WowKeren - Foto lama selalu menyimpan berbagai kenangan tersendiri bagi setiap orang. Kenangan ini nampaknya juga diraskan oleh aktris cantik Raline Shah. Baru saja, Raline mengunggah potret manis bersama keluarganya.

Foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya itu memperlihatkan potret saat Raline masih kecil. Bersama kedua orangtua dan adik-adiknya, Raline tersenyum manis di hadapan kamera. Raline kecil terlihat sangat cantik dan imut dengan dress pink yang dikenakannya serta kalung mutiara berwarna senada.

Paras cantik Raline ketika masih kecil sukses mencuri perhatian warganet. Mereka tak heran jika Raline kini tumbuh menjadi wanita yang menawan. Rupanya, kecantikan Raline memang sudah terlihat dari kecil.

"Finally reunited️ #grateful," tulis Raline Shah dalam keterangan fotonya, Selasa (4/8).


Nyatanya tak hanya Raline yang menjadi sorotan warganet, tetapi kedua orangtua dan adik-adik tampannya juga menjadi sasaran komentar oleh netizen. Mereka bahkan menyebut Raline sebagai bibit unggul. Melihat paras rupawan kedua orangtuanya yang juga tak kalah menarik, warganet akhirnya tahu dari mana asal kecantikan Raline.

Warganet lantas membanjiri postingan Raline dengan beragam komentar pujian. "Dari kecil udah cantik," tulis akun @lulur******. "Sejak dari kecil udah cantik," komentar akun @fitri****. "Bibit unggul ini mah," imbuh lainnya. "Ok, cantik turunan ini si," sambung akun @vaya****.

Tak sedikit pula warganet yang memuji paras rupawan dari adik dan kedua orangtua Raline. "Pasti adek paling kecil udah ganteng bgt sekarang," kata akun @i_am****. "Babenya matanya coklat," lanjut @jary**. "Like father like daughter," tukas lainnya.

Sekadar informasi, Raline Shah ternyata lahir dari keluarga yang terpandang di Medan, Sumatera Utara. Keluarganya diketahui memiliki sebuah museum pengawetan hewan yang terkenal bernama Rahmat International Wildlife Museum & Gallery.

Raline sendiri lahir dari pasangan orangtua yang murni berdarah Asia, dan bukannya keturunan Eropa seperti yang kebanyakan orang kira. Sang ayah merupakan keturunan peranakan Tionghoa dan Melayu yang berasal dari Malaysia. Adapun ibunya merupakan warga negara Singapura yang berdarah asli Melayu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts