Bukan Putri Diana, Pangeran Harry Sebut Meghan Markle adalah Wanita Tercantik yang Pernah Ia Temui
Getty Images
Selebriti

Hal ini terungkap melalui buku biografi 'Finding Freedom'. Dalam buku itu, disebutkan bahwa Harry lebih dulu tertarik pada kecantikan Meghan sejak pertemuan pertama mereka.

WowKeren - Kisah asmara Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry da Meghan Markle, memang selalu menjadi topik yang menarik untuk diikuti. Bicara soal hubungan pasangan Sussex ini, rupanya belum lama ini terungkap bagaimana keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.

Melalui buku biografi "Finding Freedom" yang ditulis oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand, terungkap bahwa Harry lebih dulu tertarik pada Meghan di pertemuan pertama mereka. Dalam buku itu, disebutkan bahwa sang Duke of Sussex langsung terpukau dengan kecantikan Meghan, bahkan menyebut mantan aktris asal Amerika tersebut sebagai wanita tercantik di dunia.

Bahkan menurut Harry, Meghan Markle lebih cantik dibandingkan mendiang ibunya, Putri Diana, yang selama ini dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik sepanjang masa.

"Wow. Wanita tercantik yang pernah kulihat sepanjang hiduku," demikian kutipan buku "Finding Freedom", menjelaskan bagaimana Harry begitu terkesima dengan kecantikan paras Meghan.


Setelah pertemuan pertama mereka, disebutkan bahwa Harry dengan gesit segera mengirim pesan untuk Meghan dan mengajak bintang serial "Suits" tersebut untuk kembali bertemu dengannya di lain waktu. "Pesan yang dia (Harry) kirimkan cukup singkat dan penuh dengan emoji. Tidak ada yang tahu kenapa Harry melakukannya, tapi Meghan merasa cara Harry mengirim pesan sangat lucu dan manis," papa Omid Scobie dan Durand dalam buku "Finding Freedom".

Disebutkan pula bahwa sejak saat itu hubungan Harry dan Meghan kian dekat, hingga di momen kencan kedua mereka, Harry merasa bahwa Meghan adalah wanita yang ingin ia jadikan sebagai pendamping hidupnya.

Enam bulan setelah kencan pertama mereka, Harry mengajak Meghan untuk berlibur ke Botswana, di mana ia melamar sang pujaan hati dalam momen tersebut. "Aku mengatur sedemikian rupa supaya dia (Meghan) datang dan bergabung denganku ke Botswana," tutur Harry saat pertunangannya dan Meghan diumumkan secara resmi.

"Dan kami berkemah di luar di bawah bintang-bintang. Dia datang dan bergabung denganku selama lima hari di sana, dan itu sangat menakjubkan. Itu adalah momen di mana kami memiliki kesempatan untuk saling lebih mengenal satu sama lain," lanjut Harry.

Hubungan Harry dan Meghan sendiri berujung pada pernikahan pada tahun 2018 lalu, dan keduanya dikaruniai seorang buah hati pada 2019. Namun pasangan Sussex ini memilih untuk mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari 2020, dan resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals pada Maret lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts