Atta Halilintar Curhat Sedih Diremehkan, Sosok Teman Dekat Jadi 'Cepu' Malah Ramai Jadi Perdebatan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengeluh soal hidupnya yang dipandang sebelah mata. Postingan curhatan YouTuber 25 tahun yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah ini malah membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Atta Halilintar mendadak curhat ada yang meremehkannya. Hal tersebut terungkap dalam postingan InstaStory miliknya pada Rabu (5/8).

YouTuber berusia 25 tahun ini mengaku hidupnya tak selalu mulus. Atta juga mengaku kondisi finansialnya yang belum stabil.

"Astagfirullahalazim, di luar sana masih ada aja yang mandang gue sebelah mata. Yang diliat mapan dan hidup enak," tulis Atta. "Padahal kerjaan gue ini gak selalu mulus. Dan gue juga belum merasa merdeka secara finansial..."

Meski meraup pendapatan fantastis dari konten YouTube, Atta mengaku masih memikirkan nasib keluarga dan para karyawan yang bergantung hidup kepadanya. Ia juga menegaskan bahwa kebahagiannya bukan berasal dari jumlah viewers dalam YouTube ataupun materi.

"Andai mereka tau, gue juga sama loh masih harus mikirin yang terbaik buat keluarga dan karyawan gue," sambung Atta. "Karna kebahagiaan gue bukan dari view atau materi yang banyak..."


Di akhir tulisannya, calon suami dari Aurel Hermansyah ini menulis kalimat bijak tentang kedudukan manusia di mata Sang Pencipta. "Kita semua sama di mata Allah yang membedakan amalan dan usahanya. Semoga Allah selalu melindungi kita semua ya," tutupnya.

Atta Halilintar

Instagram

Postingan InstaStory tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Namun alih-alih fokus pada curhatan Atta, netizen malah menyoroti bagian "close friend" di pojok kanan InstaStory Atta. Netizen miris karena teman dekat Atta menjadi "cepu" hingga disebar oleh Lambe Turah.

"Closefriend nya cepu," tulis akun @tata***. "Closefriend kok cepu. WKWK," sambung akun @gagi***. "Temen deketnya ga bs di percaya ampun dah," tambah akun @alani***. "Wahhhh auto jadi detektif nihh nyari siapa yg di close friend," imbuh akun @joshua***. "Wahh parah, udah di jadikan teman dekat e malah di sebarin ke lambe," seru akun @vhia***.

"Closefriend gini nih yg minta di abisin. cepu parah," tulis akun @time***. "CLOSEFRIEND CEPU KE LAMBE TURAH WKWKKWKWKW," tambah akun @dey***. "Padahal udah di closefriend masih aja nyebar ,parah emangg," imbuh akun @dw***. "Duh lo udah dimasukin ke close friend tapi dengan gampangnya ngasih tau ke orang lain ckckc," komentar akun @alexa***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts