Uya Kuya Akui Butuh Settingan, Sindir Haters: Hidupnya Berantakan
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya menunjukkan kekayaannya pada Sultan Andara, Raffi Ahmad. Uya mengaku memiliki apartemen hampir satu tower hingga Raffi Ahmad mengaku minder dijuluki sultan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke apartemen keluarga Uya Kuya. Dalam kesempatan tersebut, Raffi dibuat terkagum-kagum dengan Uya karena memiliki satu tower apartemen.

"Gue kan Senin di sini. Gua nanti pindah ruangan lagi di lantai berapa," ungkap Uya. "Berapa unit berarti lo di sini?" tanya Raffi. "Hampir 1 tower punya gue," jawab Uya.

Raffi pun terkejut ketika mengetahui kekayaan Uya yang ternyata tak hanya didapat dari syuting program televisi. "Enggak. Kan gue syuting hobi. Dari tambak udang bisnis gue di Australi, macem-macem," beber ayah Cinta Kuya tersebut.

Mengenai tudingan gimmick atau settingan, Uya mengaku tak mau ambil pusing. Menurut mantan personel Tofu ini, tudingan tersebut hanya terlontar dari mulut netizen yang iri dan ingin seperti dirinya.

"Mereka ngeliat kok Uya kok banyak acaranya, acara rating semua. Jadi mereka tuh bilang ini tuh settingan, gimmick. Cuma mereka dalam hatinya tuh iri pengin kayak gue," kata Uya. "Itu cuma netizen yang iri aja."


Menurut Uya, settingan adalah hal yang wajar dalam hidup. Tak hanya saat syuting, kehidupan juga perlu diatur atau di-setting agar lebih tertata dan mencapai kesuksesan.

"Karena emang gue bisnis usaha kan perlu di-setting," ucap Uya. "Orang sukses, gue punya tambak udang, restoran, gue set up dari cari tempat lokasi, belajar tentang keilmuannya."

"Itu namanya settingan, emang setting. Bener dong. Kita buat program TV nih, emang gue setting. Kita lihat dulu mau jam berapa tayangnya, penonton kita harus kayak apa," tuturnya. "Kita setting programnya harus kayak apa. Trus ada kameramennya, jam syutingnya, itu kan di-setting semua."

"Yang sukses emang perlu di-setting. Kan settingan (artinya) pengaturan. Orang mau jadi dokter, di-setting dari kecil kan. Lu SMA-nya harus IPA. Trus lu masuk kuliah kedokteran, itu di-setting," tandas Uya. "Orang-orang yang bilang settingan kan hidupnya berantakan. Enggak diatur."

Mendengar penjelasan dan kekayaan Uya, Raffi yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara mengaku minder. "Bro, gue minder. Gue akuin lah lo lebih Sultan dari gua," puji Raffi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts