Atta Halilintar Ingin Undang Banyak Tamu Saat Nikah Tapi Terhalang Pandemi, Bakal Live YouTube?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Keinginan Atta Halilintar untuk mengadakan pesta pernikahan dengan Aurel Hermanysah di tahun ini dengan meriah tampaknya masih belum jelas lantaran terhalang pandemi COVID-19.

WowKeren - Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi momen yang paling dinanti-nantikan oleh para fans. Kabar baik ini diterima secara positif oleh banyak orang. Bahkan bisa disebut seluruh masyarakat Indonesia menantikan momen keduanya untuk segera mengucapkan janji suci pernikahan.

Namun sayang, rencana pernikahan yang sudah dikonsep harus tertunda lantaran adanya pandemi COVID-19. Atta dan Aurel pun terus berdoa agar pandemi ini bisa segera berakhir.

Tak main-main, Atta dan Aurel bahkan ingin menyewa stadiun Gelora Bung Karno (GBK) sebagai tempat resepsi meriah mereka. Pasalnya, keduanya sangat ingin mengundang banyak orang di hari bahagianya itu. Mereka ingin berbagi kebahagiaan untuk semua orang.

"Undangan belum tahu tanggalnya berapa, kan belum tahu bolehnya berapa," kata Atta saat ditemui WowKeren, Rabu (5/8). "Kalau nanti pandeminya udah beres udah lebih aman dari sekarang ya maunya aku sebanyak banyaknya sih maksudnya jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama banyak orang orang di sekitar saya juga."


Berbicara soal konsep, Atta tak menjelaskannya secara rinci. Yang pasti, ia ingin melangsungkan pernikahan jika tidak di tahun ini, maka tahun depan. "Konsep aku nggak tau sih ya gimana gimana," ujarnya. "Yang pasti aku tuh belum sempat bicarain konsepnya mau kayak gimana, yang pemting mah kalau nggak tahun ini ya tahun depan."

Lantaran terhalang pandemi, Atta pun sempat ditanya soal melakukan pernikahan secara live di kanal YouTube, tanpa harus dirayakan secara meriah. Namun, agaknya ia masih belum tahu. "Nggak tahu, belum ngerencanain," ungkapnya.

Lebih lanjut, Atta pun mengatakan jika pihak keluarganya dengan Aurel tidak pernah mendesak soal kapan mereka akan segera menikah. Dikatakan Atta, baik keluarganya maupun keluarga Aurel akan mendukung apapun keputusan mereka.

"Nggak ada yang ngedesek ngedesek yang penting mah kalau sama sama udah saatnya. Waktu udah its the time," pungkas Atta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts