SuperM Siap Comeback dengan Dua Single Pra-Rilis dan Full Album Pertama, Hadirkan Teaser Pertama
Musik

Comeback SuperM ini dikonfirmasi lewat teaser pertama yang dirilis hari ini, Kamis (6/8) melalui akun sosial media mereka di mana Baekhyun dan kawan-kawan siap comeback dengan proyek 'Super One'.

WowKeren - Setelah debut gemilang mereka pada Oktober 2019, SuperM siap kembali menyapa para penggemar dengan karya baru. Tak tanggung-tanggung, grup beranggotakan 7 orang tersebut akan merilis full album pertama berikut dua single pra-rilis.

Comeback SuperM ini dikonfirmasi lewat teaser pertama yang dirilis hari ini, Kamis (6/8) melalui akun sosial media mereka. Melalui teaser ini, diumumkan bahwa Baekhyun dan kawan-kawan siap comeback dengan proyek "Super One".

Proyek tersebut diawali dengan perilisan single pra-rilis pertama yang bertajuk "100" yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni 14 Agustus. Selanjutnya, SuperM akan meluncurkan single pra-rilis kedua yang bertajuk "Tiger Inside" pada 1 September mendatang.


SuperM Siap Comeback dengan Dua Single Pra-Rilis dan Full Album Pertama, Hadirkan Teaser Pertama

Source: Official SM Entertainment

Lagu "Tiger Inside" sendiri sebelumnya pernah dibawakan SuperM di konser online "Beyond the Future" yang digelar April lalu. Sebelum diumumkan sebagai single pra-rilis kedua, para member sudah memberikan "bocoran" kalau lagu ini akan menjadi bagian dari proyek comeback mereka.

Dan akhirnya pada 25 September mendatang, boy grup yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark Lee ini akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

Sementara itu, SuperM sempat menggelar tur konser bertajuk "We Are The Future" pada 2019 hingga awal 2020 yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat dan Kanada serta Meksiko, Inggris dan Prancis. Mereka juga memecahkan rekor dengan menjadi grup termuda yang menggelar konser dengan tiket sold out di Madison Square Garden, New York.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru