Natasha Wilona Bahas Perasaan dan Chemistry Saat Main Sinetron Lagi Bareng Stefan William
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona membuat Gritte Agatha takjub karena bisa main sinetron lagi bareng Stefan William. Padahal sekitar 5 tahun lalu, Wilona dan Stefan menjalin hubungan spesial.

WowKeren - Natasha Wilona dan Stefan William diketahui pernah menjalin hubungan spesial saat sinetron "Anak Jalanan" begitu digemari. Namun baru-baru ini, Wilona membantah cinlok dengan Stefan di sinetron tersebut. Setelah bertahun-tahun putus dan menjalani hidup masing-masing, Stefan dan Wilona kembali dipertemukan dalam sinetron "Anak Band".

Gritte Agatha mengaku tak habis pikir ketika mengetahui Wilona dan Stefan bisa main sinetron bareng karena masa lalu mereka. Namun menurut Wilona, ia dan Stefan kini memiliki kehidupan masing-masing sehingga telah melupakan masa lalu tersebut. Apalagi Stefan juga telah menikah dengan Celine Evangelista.

"Kan emang udah tau dari awal. Terus juga emang udah enggak ada masalah, mungkin karena udah 5 tahun sejak pisah kan terakhir," ungkap Wilona. "Kayak 5 tahun udah enggak dipertemukan, sekarang dipertemukan pun juga aku udah melewati banyak kehidupan. Banyak problem-problem lain. Dia juga udah melewati semua dan bahkan udah berkeluarga."

"Jadi udah enggak ada problem yang kayak gimana gitu," imbuh mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut. "Masalah masa lalu juga kan udah pasti kita ikhlaskan dan udah dilewati."

Lebih lanjut, Wilona mengungkapkan apabila proses syuting mereka justru lebih mudah karena telah mengenal karakter masing-masing. Keduanya pun sudah tak memiliki dendam yang mengganjal di hati.


"Udah plong, terus kita kerja udah bener-bener kayak profesional. Dia juga mungkin udah mengenal aku sifatnya kayak gimana dan aku udah mengenal sifat dia. Jadi juga udah sama-sama enak," beber Wilona. "Jadi udah kayak bener-bener sama temen akrab aja. Kita main semua segala macem."

Meski begitu, Wilona mengaku belum pernah bertemu keluarga Stefan. "Keluarganya pas syuting sih enggak dateng. Jadi aku baru yang di lokasi aja," ungkapnya.

Hubungan Wilona dan Stefan pun sama sekali tidak canggung. Terlebih keduanya pernah dipertemukan dalam beberapa acara. Chemistry Wilona dan Stefan pun mengalir selayaknya bintang sinetron profesional.

"Enggak (canggung) sih. Kayak udah biasa gitu," tutur gadis 21 tahun tersebut. "Pernah ketemu, kayak Awards. Terus beberapa acaranya SCTV juga ketemu. Biasa aja. Maksudnya udah santai aja."

"Menurut aku sih enggak (susah membangkitkan chemistry) ya. Cuma kembali lagi kan ujung-ujungnya chemistry itu pas lagi akting kan. Gimana kita bisa ngebangun kita berdua," tutup Wilona. "Dan untungnya si Stefan orangnya mau diajak kerja sama. Intinya sama-sama pengin yang terbaik jadi itu yang mempermudah."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts