Melly Goeslaw Ungkap Mayangsari Jadi Sosok yang Buka Jalan Kariernya Tulis Lagu Untuk Artis Lain
Instagram/melly_goeslaw/mayangsarit
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan cerita mengenai kenangan perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air. Melly Goeslaw juga mengungkap peran besar Mayangsari dalam kariernya.

WowKeren - Pasangan musisi kenamaan Tanah Air, Melly Goeslaw dan Anto Hoed baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-25 tahun pada Selasa (4/8) lalu. Untuk memperingati 25 tahun kebersamaan mereka sebagai sepasang suami istri dan partner dalam bermusik, pasangan ini pun membuat sebuah project untuk mengenang perjalanan karier mereka.

Baru-baru ini, Melly juga mengunggah video ucapan selamat atas anniversary pernikahannya yang ke-25 dari Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo. Dalam video tersebut, Mayangsari terlihat juga menyampaikan doa agar pernikahan Anto dan Melly tetap langgeng.

"Happy ever after, sekali lagi saya mengucapkan dan suami, selamat ulang tahun perkawinan yang ke-25. Pokoknya kita mendoakan yang terbaik," ujar Mayang dalam video yang diunggah pada Kamis (6/8). "Samawa sampai akhir hayat. Oke, untuk mas Anto juga Melly, happy silver wedding anniversary."


Melly pun menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Mayangsari dan Bambang. Melly kemudian membongkar kisah masa lalu soal peran penting Mayangsari dalam karier bermusiknya.

"Terimakasih @mayangsaritrihatmodjoreal dan mas Bambang. Mayang adalah kawan saya yg pertama kali minta lagu ke saya, sebelumnya saya gk pernah berani bikin buat penyanyi lain, hanya bikin untuk Potret aja," tulis Melly. "Mayang sudah membukakan jalan sy menjadi berani . Meski pd akhirnya baru tahun 2000 lebih lagu saya dinyanyikan Mayang. Thank you shaaaaaay."

Mayangsari ternyata menjadi penyanyi pertama yang meminta untuk dibuatkan lagu pada Melly Goeslaw. Hal tersebut ternyata membawa pengaruh besar terhadap peningkatan kepercayaan diri seorang Melly kala itu. Sebelumnya, Melly mengaku hanya menciptakan lagu untuk grup band Potret saja.

Seperti yang diketahui, Mayangsari adalah salah satu penyanyi yang terkenal di era tahun 90-an. Namun saat ini Mayang lebih memilih untuk hidup sebagai ibu rumah tangga setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait