Bikin Gigit Jari, Gaji Rahmawati Kekeyi dari YouTube Diperkirakan Capai Miliaran per Tahun
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi belakangan semakin dikenal luas di YouTube setelah video musik 'Keke Bukan Boneka' meledak ditonton puluhan juta kali. Lantas berapa penghasilan Kekeyi?

WowKeren - Rahmawati Kekeyi mulai dikenal publik sejak menjadi beauty vlogger dengan memanfaatkan balon berisi air untuk merias wajah. Perempuan yang akrab disapa Kekeyi ini semakin sering dibicarakan ketika berpacaran dengan Rio Ramadhan. Tetapi yang paling ramai dibicarakan adalah video klip musik "Keke Bukan Boneka" yang kini telah disaksikan lebih dari 42 juta kali.

Penghasilan Kekeyi dari YouTube lantas banyak diterka warganet. Berkat video klip "Keke Bukan Boneka", Kekeyi disebut meraup keuntungan sebesar Rp106 juta sampai Rp854 juta per bulan. Teman Kekeyi juga sempat mengungkapkan gaji Kekeyi per bulan, yakni sekitar Rp100 juta.

Baru-baru ini, akun TikTok @alberthedja ikut mengungkapkan estimasi gaji Kekeyi dari YouTube. Kekeyi disebut bisa mendapatkan sekitar Rp343 juta per bulan atau Rp4 miliar per tahun. Dengan kata lain, gaji harian Kekeyi sekitar Rp11 juta.


Gaji Rahmawati Kekeyi dari YouTube Diperkirakan Capai Miliaran per Tahun

Instagram

Mengetahui penghasilan tersebut, warganet yang sering julid pada Kekeyi hanya bisa gigit jari. Sebab warganet hanya mendapatkan dosa, sedangkan Kekeyi justru semakin kaya raya.

"Berarti setiap detik dia lagi menghasilkan uang sementara yang nyinyir menghasilkan dosa setiap detik," tulis akun @tony.trisno. "Gpp, rejekinya Kekeyi...halal kok penghasilan dia...kalau ada yang menghujat, tandanya sirik.." balas akun @cherrylllblossommm.

"Makanya pada gausah ntn videonya, kitanya nyinyir dpet dosa, dianya dpet cuan. Udh stop buat ntn dan menghujat wkwk, biar trhindar dri dosa dan kekeyi gadpet cuan wkwk," sahut akun @nitaindahsaputri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts