Jerome Polin Ikut Sentil Soal Pelecehan Seksual, 'Reaksi' Turah Parthayana Banjir Cibiran
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada Turah Parthayana telah dibenarkan oleh kakak Jerome Polin, Jehian. Rupanya, Jerome ikut meretweet penjelasan Jehian soal kronologi pelecehan seksual tersebut.

WowKeren - Kakak Jerome Polin, Jehian, mengungkap fakta mengejutkan dibalik tudingan pelecehan seksual kepada YouTuber Turah Parthayana. Jehian sebagai manajer Turah ternyata membenarkan soal kasus pelecehan seksual tersebut.

"Pada November 2019, Turah Parthayana tidak menyangkal pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya. Hingga kemarin, aku tidak tahu kejadian ini. Tulisan ini disusun berdasarkan hasil percakapan telpon aku dengan @sandi_sa119, Gokma (ketua PPI Tomsk), dan Turah sendiri," kata Jehian. "Aku sangat membenci pelecehan seksual, dan tidak membenarkan apapun perbuatan pelecehan kepada siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Tapi, Turah bukan seseorang yang lari dari kesalahannya."

"Saya sebagai Manager dari TP merasa malu dan gagal mendidik talent saya, dan menyatakan penyesalan sama kepada pihak korban, terkhusus saudari JA. Saya merasa menyesal tidak mengetahui informasi ini lebih cepat," seru Jehian.

Twitter Jerome

Jerome Polin Retweet Klarifikasi Kakak Soal Turah Parthayana

Jerome adik Jehian sempat mengunggah ulang tweet sang kakak soal pelecehan seksual tersebut. Jerome tak berkomentar banyak namun ia agaknya sehati dengan sang kakak terkait kasus Turah.


Sementara itu, Turah sejauh ini masih bungkam soal tudingan pelecehan seksual itu. Ia malah terkesan santai dan membahas soal kepulangannya.

Twitter Turah Parthayana

Postingan Turah Parthayana

"Sebelum pulang, sebelum ketemu Jco Avocado kita mamam chocopiehap sebagai makanan penutup hari terakhir di Rusia," kata Turah. Tak cuma itu, YouTuber yang sempat studi di Rusia ini malah mengunggah candaan yang membuat netizen gusar.

"Itu yang chatnya ga dibales, apalagi perasaannya, kalo saya bilang mundur, mundur ya... udah bulan baru masih ngarepin yang ga pasti?" canda Turah. Postingan santai itu disikapi sinis oleh netizen.

"#turah join the group," kata netter. "Kaget liat trending, Turah Parthayana terkena kasus pelecehan seksual. I've never been a fan but know that he's a smart man by having his edc in Russia overall, didn't expect this at all," seru netter. "Teman-teman, Gue udah bicara dg korban, gue pegang bukti. Kasus tidak hanya satu. Ada oknum yg nutupi. ADA ANCAMAN KE PADA KORBAN. Tunggu utas gue biar lengkap. Gue janji bakal buka semua bukti dan percakapan gue sama Korban," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts