Kini Terkenal, Inul Daratista Kenang Perjuangan Lesti Andryani Saat Ikut Audisi 'Dangdut Academy'
Instagram/inul.d/lestykejora
Selebriti

Inul Daratista terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lesti Andryani dengan cara mengenang perjuangan Lesty saat mengikuti audisi 'Dangdut Academy' di Indosiar.

WowKeren - Penyanyi dangdut Lesti Andryani baru saja genap berusia 21 tahun sejak Rabu (5/8). Lantas Inul Daratista terlihat membagikan postingan untuk menyambut anak didiknya tersebut.

Seperti diketahui, nama Lesti semakin dikenal khalayak ramai sejak menjadi jawara di "Dangdut Academy" musim pertama tahun 2014. Bahkan perempuan kelahiran Bandung ini sudah memiliki nama beken dengan Lesty Kejora berkat single pertamanya yang berjudul "Kejora" banjir peminat di pasaran.

Lantas Inul yang kala itu menjadi juri mengenang bagaimana perjuangan Lesty saat mengikuti audisi. Ia menceritakan hal tersebut dengan memajang potret Lesty saat belum berhijab.

"Ku kenal gadis kecil bersama bapaknya menerjang angin dijalan menempuh audisi di detik2 terakhir waktu usai," tulis Inul sebagai keterangan pada foto postingannya. "Waktu itu saat audisi Masih polos,lucu, bedaknya belepotan,gemess."


"Dan sosok cantik itu Lesti namanya," tambah Inul. "Skrg tumbuh jd gadis cantik berkerudung hijab ,Pinter dan suaranya masih berjaya di dunia dangdut generasi muda milenial."

Menutup keterangannya, pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini lantas mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lesty. Ia juga berharap agar Lesty tetap menjadi orang yang rendah hati meski kini kariernya tengah melejit.

"Wilujeng Tepang Tahun ananda sayang ,sing sehat,pjg umur dan bahagia hidupmu nak, “dede’Lesti kesayangan bunda Inul,tetep rendah hati dan baik hati, menjd dewasa pasti,menjd lebih sholehah itu harus dan kamu tetaplah jd lesti yg bunda kenal, tdk sombong dan tetep punya hati yg luas," pungkas Inul. "I lov u anak cantik . Bunda sayang lesti."

Rupanya postingan Inul tersebut membuat Lesty merasa terharu. "Bundaa," balas Lesty di kolom komentar dengan memberikan emoji lambang hati dan emotikon menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait