'Signal' Hingga 'Dae Jang Geum', Ini 5 Drama Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Warga Korea
TV

YouTuber DKDKTV melakukan survei ke jalan mewawancarai warga Korea bertanya apa judul drama yang menurut mereka terbaik sepanjang masa. Ada 5 drama yang disebutkan.

WowKeren - Stasiun TV Korea Selatan kini seolah berlomba-lomba memproduksi drama untuk menghibur penonton di rumah. Namun tak semua drama berhasil menuai pujian ketika masih tayang hingga setelah tamat.

YouTuber DKDKTV belum lama ini melakukan survei ke jalan mewawancarai warga Korea bertanya apa judul drama yang menurut mereka terbaik sepanjang masa. Ada 5 drama yang disebut terbaik sepanjang masa oleh warga Korea. Simak berikut ini:

1. "Be Melodramatic"

"Humornya sangat unik dan aku penggemar berat humor dari sutradara ('Be Melodramatic'), dan itulah mengapa aku menyukainya. Aku suka dialognya dan ada banyak aktor favoritku," ungkap seorang warga.

2. "Signal"

"Aku menonton 'Signal' beberapa tahun yang lalu dan aku sangat menyukai drama dengan misteri dan aksi. Juga, cara cerita tersebut terhubung dengan masa lalu sangat cerdas," tutur warga yang lain.


3. "Mystic Pop Up Bar"

"Itu adalah cerita yang tidak mungkin ada dalam kehidupan nyata. Hwang Jung Eum memainkan karakter utama dan peran karakternya adalah menyembuhkan dan menyelesaikan luka internal seseorang. Itu adalah alur cerita yang panjang dan rumit," ujar warga lainnya.

4. "Dae Jang Geum" atau "A Jewel in the Palace"

"Karena 'Dae Jang Geum', ada gelombang Hallyu yang besar dan itu memainkan peran besar dalam menyebarkan budaya kita. Sejujurnya, ini adalah drama yang sangat tua, jadi aku tidak begitu ingat detailnya, tapi aku ingat ini adalah drama dengan banyak masakan," curhat warga yang lain.

5. "High Kick Through The Roof"

"Itu adalah drama yang kutonton ketika aku masih kecil ... 'High Kick Through The Roof', itu dirilis ketika aku di kelas dua dan aku masih menontonnya sekarang di YouTube. Tentang dua saudara perempuan yang pindah ke Seoul setelah dipisahkan dari ayah mereka lalu mereka mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga. Itu adalah drama komedi yang menyenangkan," pungkas warga lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts