ITZY Tampil Cetar di Teaser Baru Album 'Not Shy', Kostum Justru Tuai Pro-Kontra
Musik
Comeback ITZY

Hari ini, Jumat (7/8), ITZY merilis teaser foto masing-masing member untuk album terbaru mereka yang bertajuk 'Not Shy' di mana para member tampil lebih bold dengan gaya busana menarik.

WowKeren - JYP Entertainment sebelumnya telah mengumumkan kalau ITZY akan comeback pada Agustus. Menjelang comeback, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis konten baru berupa teaser foto individu album comeback mereka.

Hari ini, Jumat (7/8), ITZY merilis teaser foto masing-masing member untuk album terbaru mereka yang bertajuk "Not Shy". Berbeda dengan teaser sebelumnya, di sini, Chaeryeong dan kawan-kawan tampil lebih bold dengan gaya busana menarik.

Para member ITZY mengusung konsep funky dengan mengenakan busana blink-blink berupa mini dress, paduan crop top dan celana panjang, juga kaus dan jaket. Kelima member juga kompak mengenakan sepatu boots tinggi.

Selain teaser foto individu, ITZY juga merilis teaser grup dengan kostum dan lokasi yang sama. Teaser foto baru girl grup yang memulai debutnya pada 2019 itu pun menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Theqoo, yang melontarkan beragam komentar.


ITZY Tampil Cetar di Teaser Baru Album \'Not Shy\', Kostum Justru Tuai Pro-Kontra

Source: Official JYP Entertainment

"Ada apa dengan kostumnya?" komentar netizen. "Yuna masih kelihatan cantik. Tapi aku ingin melihat Yuna tanpa poni," kata netizen lainnya. "Rambut Yuna kelihatan jelek sekali... Tolong ganti penata rambutnya," ujar yang lain.

"Apa aku satu-satunya yang suka kostumnya? Hahaha, aku pikir baju itu akan kelihatan bagus di panggung," kata netizen. "Aku suka kostumnya. Cocok dengan konsepnya," komentar yang lain. "Lia sangat cantik dan gaya itu kelihatan cocok dengannya," tambah lainnya.

Di sisi lain, preview album "Not Shy" menunjukkan bahwa album tersebut akan dirilis dalam tiga versi photo book. Album ini juga akan memuat photocard, postcard, stiker tato serta buku lirik akordion.

Sementara itu, album "Not Shy" akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts