Lucas dan Taemin SuperM Serius dan Mendalam di Teaser Video Comeback 'Super One'
Musik
SuperM Comeback

Setelah merilis teaser konsep, SM Entertainment merilis dua teaser video yang menghadirkan Lucas dan Taemin pada Kamis (6/8). Album 'Super One' sendiri akan dirilis pada 25 September.

WowKeren - SuperM telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan dua single pra-rilis serta full album pertama dengan judul "Super One". Setelah merilis teaser konsep, SM Entertainment merilis dua teaser video yang menghadirkan Lucas dan Taemin pada Kamis (6/8).

Teaser Lucas menampilkan idol asal Hong Kong tersebut yang menikmati keindahan alam mulai tanaman hijau sampai langit biru cerah sambil berbicara tentang tujuannya untuk menjadi bintang yang bersinar di atas panggung. Ditampilkan pula beberapa foto masa kecilnya.

Lucas berkata dalam teaser, "Sampai aku menjadi 'sinar' di panggung, sampai aku mendapat tepuk tangan dari penonton yang menggerakkan hatiku sampai bagian terdalam, sampai rasa takut dan gugup berubah menjadi kebahagiaan dan kegembiraan. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai di sini... D-1, D-2, D-3, D-4, D-5, D-6, D-7, D-8, D-9, D-10, D-20, D-2000."


Di sisi lain, teaser Taemin menampilkan dirinya dalam sebuah studio musik. Di sini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut membicarakan tujuannya sebagai seniman serta kerja kerasnya untuk meraih mimpi

"Sejak hari di mana aku bermimpi menjadi penyanyi, ada hal-hal yang aku pikirkan dan inginkan setiap harinya. Walaupun aku harus menghadapi banyak rintangan, aku belajar pentingnya percaya pada diriku sendiri. Kepercayaan kuat yang aku miliki dalam diriku adalah penggerak terbesar energiku. Saat kerja kerasku dalam meraih mimpi membentukku seperti diriku yang sekarang, aku akan bekerja keras, dengan keyakinan pada tujuan yang lebih besar," kata Taemin dalam teaser.

Proyek comeback Super M sendiri diawali dengan single pra-rilis pertama bertajuk "100" yang akan dirilis pada 14 Agustus diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September.

Dan akhirnya pada 25 September mendatang, boy grup yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark Lee ini akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts