Begini Reaksi Anang Hermansyah Saat Tahu Atta Halilintar Akan Temui Krisdayanti Untuk Minta Restu
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Anang Hermansyah buka suara untuk menanggapi keinginan Atta Halilintar yang ingin menemui Krisdayanti guna meminta restu jelang melangsungkan pernikahan bersama Aurel Hermansyah.

WowKeren - Atta Halilintar kini sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. YouTuber berusia 25 tahun ini pun sedang berusaha untuk meminta restu pada ibu kandung Aurel, Krisdayanti (KD).

Namun kakak dari Saaih Halilintar ini mengungkap alasan belum bisa bertemu KD dalam waktu dekat. Atta juga belum mempertemukan Aurel dengan keluarganya yang ada di Malaysia, mengingat pandemi COVID-19.

Sementara itu, Anang Hermansyah buka suara untuk menanggapi sikap Atta yang ingin bertemu dengan mantan istrinya tersebut guna meminta restu. Rupanya Anang turut senang dan tak mempermasalahkan andai Atta ingin bertemu ibu kandung Aurel itu.

"Ya, itu kan boleh-boleh aja, kenapa gak boleh? Bolehlah," kata Anang seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (7/8). Suami Ashanty ini lantas menerangkan bagaimana sosok Atta yang selama ini ia kenal.


Menurut Anang, Atta merupakan sosok pria yang sangat bertanggungjawab. Hal itu terlihat dari sikap Atta yang menunjukkan keseriusannya terhadap Aurel dengan cara meminta restu kepadanya.

"Ya, aku lihat Atta orang yang bertanggung jawab ya. Sudah ke rumah, ngobrol baik-baik dengan kita. Ya, aku bilang Atta sangat bertanggung jawab lah," pungkas Anang. "Atta serius, aku lihat Atta sangat serius. Gimana gak ngerestuin ya."

Sebelumnya Atta menceritakan bagaimana perasaannya akan senang bila bisa bertemu dengan KD. Selain meminta restu, ia juga berharap bisa menjalin hubungan baik dengan istri Raul Lemos tersebut.

"Sebenernya kalo anak perempuan tuh minta restunya ke bapak sih. Yang dalam agama kalo gak salah ya, koreksi kalo aku ada salah, kalo nggak salah anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu," ungkap Atta belum lama ini. "Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku bisa ada waktu nanti suatu hari sama mimi KD. Karena sama bunda (Ashanty) aku deket banget, sekarang sama mimi KD semoga aku bisa deket."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru