Soal Penghina Aurel Hermansyah, Ashanty Konsultasikan Ke Penyidik
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Setelah ditelusuri, rupanya hater penghina Aurel Hermansyah masih berusia dini. Kendati demikian, kini Ashanty sedang mengkonsultasikan hal tersebut kepada penyidik di Polda Metro Jaya.

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty mengungkapkan kekesalannya lantaran ada seorang netizen yang menghina Aurel Hermansyah. Setelah ditelusuri, rupanya hater dengan akun @aisyah_maharani_123 masih di bawah umur.

Lebih lanjut, Ashanty pun memberikan peringatan kepada pelaku agar tak lagi berkomentar jahat kepada keluarganya. Istri Anang Hermansyah tersebut tak terima bila putri sambungnya disebut memiliki video asusila.

Ashanty lantas menasihati pelaku agar memikirkan masa depan dan menunggu itikad baiknya. Ia membeberkan bagaimana selama ini Aurel selalu bersikap sabar setiap kali menerima cibiran.


"Kalau Loly (sapaan Aurel) dikatain oplas, dia tetap santai. Tapi kalau dikatain buruk banget dia terganggu juga," kata Ashanty seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui bersama Anang Hermansyah di Polda Metro Jaya, Jumat (7/8). "Apalagi dia sekarang lagi dekat sama orang, takut kalau dibiarkan tambah parah. Kita kan jadi orangtua nggak terima dong."

Kendati demikian, kedatangan Anang dan Ashanty ke Polda Metro Jaya salah satunya ingin berkonsultasi kepada penyidik terkait hinaan yang diterima Aurel. Namun soal kasus ini, Ashanty dan Anang masih menunggu perkembangannya.

"Tadi konsulitasi ke penyidik. Kami juga nggak mau (main lapor). Karena 10 tahun kami bersama, medsos banyak komentar macam-macam," terang Ashanty. "Tapi saya nggak mau, sudah lah. Tapi kalau anak-anak, kalau ngatainnya sudah mengerikan, kan orangtua nggak ada yang senang."

Lantaran demikian, Ashanty akan bertindak lebih tegas bila ada haters yang bersikap kelewatan. "Saya masih fokus dengan kasus lama. Tapi kalau sudah kelewatan (siap lapor). Kita akan melihat perkembangannya," pungkas Ashanty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru