Bikin Haru, Aaliyah Ungkap Rindu Pada Mendiang Adjie Massaid Lewat Foto Lawas
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid membagikan foto jadul bersama mendiang ayahnya, Adjie Massaid dalam postingan Instagram. Diketahui pada 7 Agustus kemarin adalah hari ulang tahun Adjie.

WowKeren - Jumat (7/8) kemarin menjadi hari ulang tahun mendiang Adjie Massaid. Sang putri, Aaliyah Massaid membagikan foto lawas bersama Adjie dalam postingan Instagram.

Dalam foto, Aaliyah dengan rambut kriwulnya sedang digendong Adjie yang pamer senyum semringah. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang papa yang telah tiada, Aaliyah juga mengungkap rasa rindunya yang makin bertambah tiap harinya.

"Selamat ulang tahun untuk Rajaku, segalanya untukku," tulis putri dari Reza Artamevia itu dalam bahasa Inggris. "Rindu papa banget dan banget tiap hari."


Postingan dara cantik berusia 18 tahun ini pun langsung banjir komentar dari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut mendoakan Adjie Massaid yang meninggal dunia pada 5 Februari 2011 itu. Ada juga netizen yang memuji paras Aaliyah begitu menggemaskan saat kecil.

"Ya ampun lucunya kamu. Al Fatihah buat Papa," tulis Maia Estianty. "Alfatihah," sambung Rossa. "Gemessssh," tambah Marcella Zalianty. "Best Daddy bgt ini, Idola bgt...Alfatihah utk Almarhum," seru akun @ukhe***. "Alfatihah...semoga tenang di surga Allah swt...aamiin," imbuh akun @aku***. "Smg husnul khatimah.ya alloh jd kangen sm aktingnya .andai msh ada bangga banget punya anak gadis yg cantik2 dan baik," kata akun @verra***.

Diketahui, Adjie Massaid dan Reza Artamevia menikah pada tahun 1999 silam hingga bercerai pada 2005. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid. 4 tahun kemudian, Adjie melangsungkan pernikahan kedua dengan Angelina Sondakh dan dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabaar Massaid.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru