Tangis Jessica Iskandar Pecah Saat Bahas Richard Kyle, Sebut Pintu Hati Terbuka Bukti Masih Cinta?
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kembali hubungannya dengan Richard Kyle yang telah berakhir. Mencoba terlihat tegar, namun air mata Jessica tak dapat berhenti menetes.

WowKeren - Jessica Iskandar tampak masih begitu sedih dan terpukul saat mengingat hubungannya dengan Richard Kyle kandas di tengah jalan. Terlihat saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Brownis", Jumat (7/8), Jessica Iskandar sempat beberapa kali menangis kala Ruben Onsu menyinggung soal penyakit dan Richard Kyle.

Dengan menahan tangis, Jessica berusaha untuk menjawab setiap pertanyaan dan guyonan-guyonan yang dilontarkan oleh para host. Ia pun menolak saat Ruben berusaha mengelus punggungnya untuk mencoba menguatkan. "Aduh, jangan dipegang-pegang jadi sedih," ujar Jessica dengan suaranya yang gemetar.

Ivan Gunawan yang melihat Jessica seolah berusaha untuk terlihat tegar dengan mencoba tak menangis pun menegurnya. Desainer kondang itu memberi wejangan kepada Jessica bahwa tak masalah baginya untuk menumpahkan air matanya.

"But, i think you nedd to cry, Jess," ujar pria yang akrab disapa Igun itu, Jumat (7/8). "Kamu kayak, mau ditegar-tegarin tapi sebenernya you nedd to cry."

Jessica yang mendengar penuturan Igun pun seketika tak dapat lagi menahan air matanya untuk keluar. Dengan sesenggukan, ia masih berusaha untuk terlihat kuat dan tegar di hadapan semua orang.

Saat diminta untuk memberi pesan kepada Richard Kyle, Jessica sontak kembali menangis. Ia mengaku tak tahu harus berbicar apa kepada pria yang sempat mengisi hari-harinya itu. "Apa, nggak tahu? Jangan gitu dong," kata Jessica yang terlihat kembali menangis.


Ruben cs pun berusaha untuk menghibur Jessica yang terlihat sangat sedih itu. Meski bisa tersenyum, namun sorot mata Jessica tetap menunjukkan betapa hancurnya perasaannya saat nama Richard Kyle kembali disebut.

Saat suasana mulai terlihat lebih cair, dan Jessica sudah tak menangis lagi, Ruben pun mengambil kesempatan untuk bertanya soal kehadiran sosok pria lain. Tak banyak yang dikatakan, Jessica pun hanya menjawab singkat. "Nanti dulu aja," ujarnya.

Ruben lalu menanyakan pertanyaan yang kemudian membuat Jessica keceplosan. Ayah tiga anak tersebut penasaran melihat tanggapan Jessica bila Richard Kyle datang ke berkunjung ke rumahnya.

"Tapi kalau misal Kyle dateng ke rumah boleh nggak?" tanya Ruben. "Boleh dong, kan pintu hati," ujar Jessica keceplosan dengan raut wajahnya yang juga terlihat kaget.

Meski tak keceplosan sepenuhnya, para host langsung heboh. Jessica yang salah sebut langsung menundukkan kepalanya. Selain itu, ia tampak kembali menangis dan meluruskan perkataannya.

"Udahlah Jes," kata Ivan Gunawan. "Udahlah Jes, itu udah kebablasan," sahut Ruben Onsu heboh. "Pintu rumah," ucap Jessica menahan tangis. "Pintu rumah tetep terbuka," imbuhnya menangis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait