Ayu Ting Ting Akui Merasa Ilfil dengan Pria Playboy, Sindir Raffi Ahmad?
Instagram/ayutingting92/raffinagita
Selebriti

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan sosok pria yang ia idamkan menjadi pasangan. Rupanya Ayu mengaku merasa ilfil dan tak tertarik dengan pria playboy.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui masih belum melepas masa jandanya sejak bercerai dari Henry Baskoro alias Enji. Sudah lebih dari 6 tahun Ayu menjadi ibu tunggal dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Meski begitu, Ayu tetap ingin menemukan sosok pasangan untuk mendampingi dan membahagiakannya. Bahkan sejumlah artis pria pun diketahui sedang mendekati pelantun lagu "Sambalado" tersebut, mulai dari Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi.

Belum lama ini, Ayu kembali ditanya tentang kriteria pria idaman yang ia inginkan untuk menjadi suami. Namun penyanyi berusia 28 tahun tersebut juga menjawab beberapa tipe pria yang tak bakal menarik perhatiannya dan keluarga. Rupanya Ayu merasa ilfil dengan pria playboy, tak punya pekerjaan, serta petantang-petenteng.

"Kalau bisa keyakinannya haru sama, seiman, sayang, setia, harus punya pekerjaan tetap," ujar Ayu. "Tiga cowok yang enggak bakal kamu deketin?" tanya Feni Rose selaku host "Rumpi No Secret" Trans TV pada Kamis (6/8). "3 cowok yang enggak bakal aku deketin? Playboy, terus yang petantang-petenteng enggak ada kerjaannya. Mendingan yang punya kerjaan jelas. Harus gitu," jawab Ayu.


Lebih lanjut, Ayu pun mengungkapkan bahwa ia tak terlalu memandang fisik calon suaminya nanti, melainkan harus baik dan saleh. Meski begitu mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga mengidamkan sosok pria Turki yang bermata biru. Selain itu, Ayu juga sempat kebingungan saat diminta menjawab tentang hal yang membuatnya kagum terhadap Didi.

"Harus ganteng enggak?" tanya Feni. "Enggak, yang penting baik, soleh. Kalau muka kayak orang-orang Turki pengennya bermata biru," papar Ayu. "Tiga hal yang kamu kagumi dari Didi Riyadi?" tanya Feni lagi. "Apa ya? Baik, drummer, dewasa ya," ungkap Ayu.

Jawaban Ayu tentang pria playboy yang membuatnya ilfil pun dikaitkan netizen dengan sosok Raffi Ahmad. Pasalnya Ayu sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan suami Nagita Slavina tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait