ITZY Ungkap Tracklist 'Not Shy', Netizen Kaget Ada Komposer SM Pencipta Lagu EXO dan NCT
Musik
Comeback ITZY

Selain title track, yang juga menjadi perhatian netizen dari tracklist 'Not Shy' adalah lagu 'Be in Love'. Lagu tersebut rupanya diciptakan dan liriknya ditulis oleh Kenzie, salah satu komposer kenamaan SM Entertainment.

WowKeren - Sebelumnya, JYP Entertainment telah mengumumkan kalau ITZY akan merilis karya baru pada Agustus. Menjelang comeback, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis konten baru berupa tracklist mini album comeback mereka yang berjudul "Not Shy".

Mini album "Not Shy" akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Selain title track, yang juga menjadi perhatian netizen dari tracklist mini album "Not Shy" adalah lagu "Be in Love". Lagu tersebut rupanya diciptakan dan liriknya ditulis oleh Kenzie, salah satu komposer kenamaan SM Entertainment.

Kenzie sendiri telah menelurkan sederet lagu-lagu hits mulai dari "Into the New World" dan "Oh!" milik Girls' Generation, "Overdose", "Monster" dan "Obsession" milik EXO, hingga "Limitless", "We Go Up" dan "Punch" milik NCT 127 dan NCT Dream.


ITZY Ungkap Tracklist \'Not Shy\', Netizen Kaget Ada Komposer SM Pencipta Lagu EXO dan NCT

Source: Official JYP Entertainment

Partisipasi Kenzie dalam mini album terbaru ITZY ini membuat netizen heran karena sebelumnya ia lebih banyak menulis lagu untuk artis-artis SM Entertainment. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang semakin antusias setelah mengetahui ia menggarap salah satu lagu ITZY.

"Heol, Kenzie. Aku tidak sabar," komentar netizen. "Jenis lagu apa saja yang ditulis Kenzie?" tanya seorang netizen yang dijawab netizen lainnya, "Banyak lagu-lagu SM" sementara yang lain berkomentar, "Senang melihatmu di sini, Kenzie."

"Ada aransemen dari LDN Noise juga. Luar biasa," kata netizen. "Bukankah Kenzie satu-satunya yang menciptakan lagu untuk SM?" komentar yang lain. "Heol, aku menantikannya," tambah lainnya.

Sementara itu, album "Not Shy" akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts