Siva Aprilia Ingin Ubah Imej, Sebut Sudah Hapus Foto Seksi Paling Parah
Instagram/sivaapriliareal
Selebriti

Siva Aprilia yang kerap berpenampilan seksi kini mengaku ingin mengubah imej buruknya tersebut. Tak hanya itu, Siva bahkan menyebut sudah menghapus foto seksinya di media sosial.

WowKeren - Sosok Siva Aprilia sering dikenal sebagai wanita yang kerap berpenampilan seksi. Namun kini perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey ini mengaku ingin mengubah imej buruk tersebut.

Hal itu diungkapkan Siva secara langsung saat ia menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV. Bukan tanpa alasan, Siva rupanya ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Fakta (mau lepas imej seksi). Nggak apa-apa pelan-pelanlah yang penting ada usaha mau jadi lebih baik ya kan," ujar Siva. Feni Rose selaku pemandu acara lantas menanyakan siapa sosok yang berhasil membuat Siva bertekat untuk merubah imejnya.

Namun rupanya Siva berniat merubah imej seksinya itu bukan karena orang lain lantaran dari keinginannya sendiri. "Keinginan akulah masak dari pacar. Aku pengin menjadi pribadi yang lebih baik saja," tutur Siva.


Selain itu, Siva juga mengaku bahwa belakangan ini ia lebih merasa nyaman saat mengenakan pakaian tertutup. Tak hanya pada penampilan, rupanya niatan Siva untuk berubah juga ia tunjukan di media sosial.

Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku bahwa saat ini ia telah menghapus banyak foto seksinya di Instagram bahkan potret seksinya yang paling parah. "Sekarang di Instagram jauh lebih mending. Yang parah-parahnya sudah aku hapus-hapusin," kata Siva.

Meski berpenampilan lebih tertutup dari sebelumnya, namun ternyata hal itu tak merubah sikap penggemar Siva. Ketika membahas soal prostitusi online, Siva mengaku bahwa ia masih sering mendapat tawaran kencan di direct message (DM) Instagramnya.

Namun Siva enggan menanggapinya. "Nggaklah aku mah, ya kalau aku sih kadang ada di DM-DM gitu suka, mungkin bukan sengaja nawar, tapi ngeledek gitu. Nggak maulah," ujar Siva.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru