Natasha Wilona Cantik Cosplay Karakter Disney Ini, Cocok Gak?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona banjir pujian usai mengunggah video cosplay karakter disney yang satu ini. Wilona disebut sudah mirip memerankan karakter tokoh princess yang populer dan disukai oleh anak-anak ini.

WowKeren - Siapa yang tak suka dengan karakter-karakter dalam film Disney? Selain film-filmnya yang berkualitas, tokoh-tokoh kartun Disney sukses mendapat tempat tersendiri di hati para penikmat film. Mulai dari anak kecil sampai yang dewasa sekalipun.

Hal ini tampaknya juga berlaku untuk aktris cantik Natasha Wilona. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu menjadi satu dari banyaknya artis Tanah Air yang mengidolakan tokoh-tokoh dalam film Disney. Ia bahkan mengubah penampilannya agar mirip seperti tokoh Disney ini.

Lewat akun Instagram pribadinya @natashawilona12, gadis yang akrab disapa Wilona ini mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan perubahan dirinya menjadi salah seorang Princess Disney. Dalam video tersebut, Wilona yang awalnya mengenakan baju putih dan celana coklat, seketika berubah menjadi tokoh Anna dalam film "Frozen".


Rambutnya yang semula digerai berubah menjadi dikepang dua ala Anna Frozen. Wilona juga mengenakan dress berwarna biru lengkap dengan kardigan merah yang mirip dengan milik Anna. Tak lupa Wilona melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu boots hitam.

Seolah mendalami perannya sebagai Anna, Wilona tampak berputar-putar mengikuti lantunan musik soundtrack "Frozen" yang berjudul "Let It Go" yang dibawakan oleh Idina Menzel. Senyum ceria tak pernah hilang dari wajah Wilona. Baik sebagai Wilona ataupun berubah menjadi princess Anna, dara 21 tahun ini tetap memesona.

Postingan Wilona ini lantas mendapat beragam komentar dari para warganet. Banyak dari mereka yang mengaku gemas melihat penampilan Wilona tersebut.

"Aduuuuh gak ngerti lagi akutu. Gemesnya pol gak kuat," kata akun @neysa****. "Kak Wilo cantik bgt," sahut akun @gracc*****. "Udah mirip kek Anna," timpal netter lain. "Wah cocok banget," tukas @devi*****.

Kalau menurut kamu udah mirip sama Anna belum?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait