Kebanyakan Anak, Momen Zaskia Adya Mecca Lupakan Putra Bungsunya Disebut Mirip 'Home Alone'
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca sukses bikin ngakak usai ceritakan kejadian saat ia lupa mengajak foto putra bungsunya, Kama, yang masih bayi. Kejadian lucu ini disebut netizen mirip dengan adegan dalam film 'Home Alone'.

WowKeren - Mengurus lima anak sekaligus tanpa bantuan pengasuh tentu bukan hal yang mudah. Hal ini pun agaknya juga dirasakan oleh aktris cantik Zaskia Adya Mecca. Saking repotnya, Zaskia bahkan sampai melupakan putra bungsunya yang masih bayi, Bhaj Kama Bramantyo.

Momen kocak ini ia ceritakan sendiri lewat akun Instagram-nya. Kejadian kocak ini dialami oleh Zaskia saat ia bersama keluarganya sedang menikmati liburan beberapa waktu lalu. Seperti biasa, Zaskia selalu mengabadikan momen bersama anak-anaknya melalui sebuah foto.

Zaskia pun mengajak seluruh anaknya untuk foto bersama. Setelah merasa lengkap, mereka lalu berfoto. Namun usai sesi foto, istri Hanung Bramantyo itu justru baru sadar ternyata ia melupakan putra bungsunya yang masih bayi. Kakak kandung Haykal Kamil ini mengaku lupa tak mengajak bayi mungilnya itu untuk berfoto bersama.

"Pas foto, 'yuuuk semua anak Bia kita foto lengkap,' abis itu lihat2 hasilnya, puas merasa lengkap, milih mana yang mau di post dan edit. Eehhh Beberapa detik lalu pas mau bikin caption baru sadar LUPA ngajak Kama foto," tulis perempuan yang akrab disapa Bia itu, Sabtu (8/8). "Lupa dong da nambah satu lagi."


Kebanyakan Anak, Momen Zaskia Adya Mecca Lupakan Putra Bungsunya Disebut Mirip \'Home Alone\'

InstagramO

Bukan hanya Zaskia, ternyata beberapa orang di sana juga tak ada yang mengingatkan mengenai anak bungsunya yang masih bayi untuk ikutan berfoto. "Ni juga @rasiti_zee yang pas aku bilang 'Semua anak bia' pdhl lg nenteng Kama ga ngoperin bayi, @dianahasli moto in pun ga ingetin," paparnya. "Suka ada yang gitu ga siii anak banyak suka lupa2."

Sifat Zaskia yang melupakan putra bungsunya ini lantas disebut warganet mirip dengan cerita dalam film "Home Alone" yang dibintangi oleh Macaulay Carson Culkin. Dalam film tersebut, tokoh utama yang sangat fenomenal bernama Kevin juga sempat dilupakan oleh keluarganya saat hendak pergi liburan Natal ke Perancis.

Warganet dengan kocaknya menyebut jika nasib Kama, putra bungsu Zaskia sama dengan Kevin. "Kaya Home Alone yakk. Anaknya ketinggalan satu gak nyadar. Sehat-sehat ya Bia," komentar akun @ariana*****.

Ada pula netter yang merasa kasihan dengan si kecil Kama. "Haha bisa segitunya, kasihan nih Kama," kata akun @jujan*******. "Ya Allah cian bgt Kama," sahut @nuraeni*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait