Joy Red Velvet Pede Selalu Unggah Foto Tanpa Filter, Kecantikan Sempurna Bikin Kagum
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah Singles belum lama ini, Joy ditanya mana yang lebih ia sukai, kamera normal atau kamera filter. Tanpa ragu, Joy menjawab bahwa ia lebih sering menggunakan kamera normal.

WowKeren - Joy Red Velvet rajin membagikan foto-fotonya di Instagram, yang diatur sedemikian rupa hingga membuat feed Instagramnya terlihat indah. Siapa sangka, foto-foto yang diunggah penyanyi kelahiran 1996 tersebut semuanya tak menggunakan filter.

Dalam wawancara dengan majalah Singles belum lama ini, Joy ditanya mana yang lebih ia sukai, kamera normal atau kamera filter. Tanpa ragu, pemilik nama asli Park Sooyoung itu menjawab bahwa ia lebih sering menggunakan kamera normal.

"Kamera aplikasi tidak terlalu menangkap realita pada saat foto diambil dan kita tidak bisa merasakan kedinamisan foto itu," kata Joy. "Filter terasa sedikit artifisial bagiku. Walaupun cacat dan kekuranganku jadi terlihat, aku masih suka mengambil foto dengan memakai kamera normal.



Joy Red Velvet Pede Selalu Unggah Foto Tanpa Filter, Kecantikan Sempurna Bikin Kagum

Source: Instagram, Story Kpop

Joy nampaknya tak perlu khawatir soal cacat dan kekurangan di wajahnya, karena hasil foto menggunakan kamera normal pun menunjukkan betapa cantik dan sempurna pelantun "Psycho". Hal ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online, yang beramai-ramai memujinya.

"Heol, aku setuju. Itulah kenapa aku mem-follow Instagram Joy," komentar netizen. "Aku tidak main Instagram, tapi aku suka kamera dasar. Selebriti sudah cantik dan tampan, jadi kebanyakan dari mereka sudah cantik tanpa filter," kata netizen lainnya. "Woah, dia kelihatan sangat sangat cantik," ujar yang lain.

"Oh ya, aku tahu jenis wajahmu. Itu kelihatan lebih hidup dan alami tanpa menggunakan filter," kata netizen. "Aku juga suka kamera normal. Kebanyakan selebriti sudah kelihatan cantik tanpa filter," komentar yang lain. "Benar, aku suka kamera Joy. Dia tidak memakai filter apa pun. Cantik sekali," tambah lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts