Viral Bocah Tampan Mirip Rafathar Main Bareng Anak Kampung, Netter Sampai Syok
Instagram
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi dan Nagita ternyata memiliki 'kembaran' yang bahkan kedua wajahnya terbilang sangat mirip. Sosok bocah yang mirip Rafathar ini langsung viral di media sosial.

WowKeren - Diidolakan sejak bayi, Rafathar putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan media. Baru-baru ini, beredar sosok bocah yang memiliki wajah mirip dengan Rafathar. Tak populer seperti Rafathar, bocah yang tak diketahui identitasnya itu tinggal di pemukiman padat penduduk.

Sosok 'kembaran' Rafathar ini pun pertama kali direkam oleh netizen dan dibagikan di laman TikTok miliknya. Kemunculan bocah mirip Rafathar itu lantas menjadi trending di media sosial. Fans sampai tak percaya melihat paras bocah tersebut yang memiliki wajah menyerupai Rafathar.

Potret bocah yang mirip Rafathar ini juga sempat diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall pada Senin (10/8). Dalam unggahan tersebut, netizen pemilik akun @el.yulianti ini mengaku sedang menjaga sebuah klinik di pemukiman yang padat penduduk.

Saat tengah berjalan, pemilik akun tersebut dikejutkan dengan kehadiran seorang bocah. Asik bermain dengan teman sebayanya, bocah yang mengenakan kaos berwarna oranye itu tersenyum semringah ke arah kamera. Melihat bocah tersebut, pemilik akun itu lantas memvideokannya.


Melayangkan tawa, pemilik akun tersebut kaget saat melihat wajah sang bocah yang ternyata mirip sekali dengan Rafathar. "Btw Gue lagi jaga klinik bidan gitu di pemukiman padat penduduk. Eh ada bocah pada maen ada yang mirip Rafathar wkwk," tulis netter tersebut.

Melihat sosok bocah berkaos oranye dan bercelana panjang, fans pun langsung sepakat. Mereka kompak menilai bocah tersebut memiliki wajah yang mirip dengan Rafathar. Tak sedikit pula netizen yang mengaku syok dengan pemandangan tersebut.

"Iya mirip njir, cuma aja gak sekaya Rafathar," kata akun @pageant*****. "Tadi pas awal gue mikir, lah Rafathar ngapain main di gang kek gtu. Mirip bgt," sahut netter lain. "Mirip bgt woii," timpal lainnya.

Banyak pula netizen yang mendoakan agar rezeki dan nasib bocah itu juga mirip dengan Rafathar. "Yg penting mirip. Amin semoga rezeki orangtua si anak juga ketularan ortu Rafathar," ujar @dunna*****. "Ih miriiiip banget ya, semoga rezeki anak ini bakal ngalir kayak Rafathar ya," tukas lainnya.

Kalu menurut kamu gimana guys?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait