Amanda Manopo dan Billy Syahputra Lebih Sering Pacaran Di Tempat Pemancingan, Ini Alasannya
Selebriti

Amanda Manopo menceritakan bagaimana belakangan ini ia dan Billy Syahputra lebih sering menghabiskan waktu pacaran dengan memancing ikan lele. Ternyata ini alasannya!

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini telah blak-blakan soal status hubungan pacarannya. Namun lucunya, dua sejoli ini mengaku jarang pergi ke mall untuk menghabiskan waktu berdua.

Manda mengaku bahwa ia dan Billy lebih sering berpacaran di tempat pemancingan lele. Selain harganya yang lebih murah, Manda mengaku lebih merasakan keseruannya.

“Pacaran kita itu jarang ke mall," ujar Amanda Manopo seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8). "Kita lebih ke mancing yang harganya 80 ribu buat dua jam. Lebih seruan kayak gitu sih.”

Manda mengaku bahwa semula ia mengajak Billy untuk memancing yang ternyata kegiatan tersebut juga disukai oleh kekasihnya. Dengan memancing, Manda menjelaskan pacarannya menjadi tidak membosankan.


“Aku belajar mancing karena sebelumnya belum pernah mancing. Awalnya aku yang ngajak. Aku mau mancing ya. Habis itu akhirnya dia ngikutin kemauanku," papar Manda. "Pas dia nyoba ternyata seru banget. Akhirnya yaudah dia abis pulang syuting ya mancing.”

“Biasanya aku mau ngelakuin hal yang belum pernah dilakui," tambah Manda. "Nah coba suatu hal yang baru supaya pacarannya nggak monoton gitu-gitu aja.”

Kendati demikian, kini kegiatan memancing menjadi hobi mereka berdua. Manda dan Billy bahkan tak masalah sering digigit nyamuk saat menunggu hasil pancingannya.

“Kita nungguin sambil digigit-gigitin nyamuk. Seru aja sih karena ya kita lomba-lombaan kan," ujar Manda. "Siapa yang paling banyak ngambil lele, siapa yang paling berat dari total lelenya itu.”

“Mungkin next time kita mau belajar yang lain-lain lagi. Untuk saat ini sih Billy itu udah suka banget," pungkas Manda. "Hobi dia udah mancing jadi mungkin ya kalau misalkan selingkuh mungkin sama lele kali ya dia.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru