Penampilan Super Unik Syahrini Lagi-lagi Jadi Sorotan, Panen Komentar Miring?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini pede pakai busana dengan model super unik yang langsung mencuri perhatian warganet. Tak lantas dikritik, penampilan Syahrini ini malah banjir pujian dari warganet.

WowKeren - Bukan Syahrini namanya apabila tak memberikan sentuhan berbeda di setiap penampilannya. Istri Reino Barrack ini lagi-lagi menjadi sorotan lantaran penampilannya yang unik. Usai bikin ngakak dengan aksinya yang menyulap penutup nasi menjadi topi, kali ini Syahrini kembali pede mengenakan busana yang tak biasa.

Pelantun "Sesuatu" itu memang tak pernah gagal mencuri perhatian banyak pasang mata berkat penampilannya. Seperti yang belum lama ini terjadu, Syahrini menjadi sorotan lewat baju yang ia kenakan.

Jika sekilas diperhatikan, Syahrini terlihat hanya mengenakan blouse putih dengan ikat pinggang berukuran besar berwarna cokelat. Namun jika dilihat secara detail, blouse yang dikenakan Syahrini ternyata cukup unik. Pasalnya terdapat tudung yang bisa digunakan untuk penutup kepala seperti jaket.


Penampilan Syahrini yang super unik ternyata langsung disambut warganet dengan sederet komentar. Hampir seluruh warganet kompak memberikan pujian untuk perempuan 38 tahun ini. Bahkan ada pula warganet yang menilai jika Syahrini akan selalu cocok dengan penampilan apapun, baik yang unik sampai nyeleneh sekalipun.

"Bajunya terdepan ya, pakai apa aja bagus," tulis akun @ella*****. "Keren, gw suka banget gaya inces begini," sambung akun @arima*****. "Ada kupluknya ternyata bajunya, lucu," timpal lainnya.

"Kalau dasarnya cantik mah, diapain aja tetep cantik. Selalu cantik," kata akun @vher****. "Baju ibu selalu bagus unik dan cantikkk. Doa terbaik untuk teman2 medsos. Salam santunnnn," @ta*****.

Tak hanya penampilannya saja yang mendapat banyak pujian, rupanya Syahrini juga membuat warganet kagum lantaran parasnya yang dinilai semakin cantik setiap harinya. "MasyaAlloh tabarakalloh Istri Pa RB g bosen mata memandang, pantes suamix klo natap tuh gmn gitu," puji akun @re*****. "Idolaku makin hari makin cntik," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru