ITZY Suguhkan Musik Catchy dan Koreografi Enerjik di Teaser MV Comeback 'Not Shy'
Musik

Dari teaser MV ini, 'Not Shy' menjanjikan melodi yang terkesan berisik namun catchy. Dan seperti di lagu-lagu utama ITZY terdahulu, di sini Yuna dan kawan-kawan juga menampilkan koreografi yang enerjik.

WowKeren - JYP Entertainment sebelumnya, telah mengumumkan kalau ITZY akan merilis karya baru pada Agustus. Menjelang comeback, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis konten baru berupa teaser MV comeback mereka yang berjudul "Not Shy".

Teaser MV "Not Shy" menampilkan para member ITZY dalam balutan kostum seperti yang mereka kenakan di teaser foto. Video berdurasi 20 detik tersebut dibuka dengan adegan Shin Ryujin yang menempati posisi center.

Dari teaser MV ini, "Not Shy" menjanjikan melodi yang terkesan berisik namun catchy. Dan seperti di lagu-lagu utama ITZY terdahulu, di sini Shin Yuna dan kawan-kawan juga menampilkan koreografi yang enerjik.


Mini album "Not Shy" akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Track berjudul "Be in Love" sempat menarik perhatian netizen karena merupakan ciptaan Kenzie, komposer kenamaan SM Entertainment. Sebelumnya, Kenzie diketahui menggarap lagu "Overdose", "Monster" dan "Obsession" milik EXO serta "Limitless", "We Go Up" dan "Punch" milik NCT 127 dan NCT Dream.

Sementara itu, album "Not Shy" akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait