Lightstick Cherry Bullet, LOONA dan Rocket Punch Tuai Perhatian Karena Punya Model Super Unik
Selebriti

Baru-baru ini, Cherry Bullet, LOONA serta Rocket Punch menjadi perhatian berkat desain lightstick mereka yang sangat unik. Ketiga lightstick ini pun menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online.

WowKeren - Lightstick kini telah menjadi salah satu barang koleksi yang wajib dimiliki penggemar grup-grup K-pop. Baru-baru ini, tiga girl grup yakni Cherry Bullet, LOONA serta Rocket Punch menjadi perhatian berkat desain lightstick mereka yang sangat unik.

Lightstick resmi Cherry Bullet berbentuk seperti pistol dengan warna merah dan putih. Gagang pistol berfungsi sebagai pegangan lightstick dan menariknya, benda ini juga dilengkapi dengan pelatuk.

Sedangkan lightstick resmi LOONA memiliki desain indah dengan bentuk seperti tongkat tahta. Pegangan hingga bagian atasnya berwarna putih sementara bagian paling atas berbentuk mahkota dengan warna emas yang terlihat sangat cantik.


Lightstick Cherry Bullet, LOONA dan Rocket Punch Tuai Perhatian Karena Punya Model Super Unik

Source: Story Kpop

Seperti nama grupnya lighstick resmi Rocket Punch berbentuk bundar dengan roket di dalamnya. Lightstick ini berwarna pink dan putih dan meski desain pegangannya cukup umum, bentuk roket di dalam bola bening membuatnya tampak unik. Ketiga lightstcik ini pun menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online.

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat lightstick Rocket Punch," komentar netizen. "Wow, itu pistol yang cantik. Seperti lem pistol," kata netizen lainnya. "Rocket Punch sudah punya lightstick? Bukankah mereka belum lama debut? Wow, waktu cepat berlalu," ujar yang lain.

"Heol, saat dirilis, semuanya kelihatan cantik," kata netizen. "Wow, lightstick Rocket Punch kelihatan cantik," komentar yang lain. "Lightstick Cherry Bullet kelihatan luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts