Diramal Belum Move On, Richard Kyle Pisah dari Jessica Iskandar Akibat Ditekan Erick?
Instagram/inijedar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Penyebab putusnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar kembali diramal. Kali ini, seorang ahli tarot menerawang isi hati Richard yang belum bisa melupakan Jedar.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih membuat publik bertanya-tanya tentang penyebab putusnya hubungan mereka. Bahkan banyak yang menuding Richard meninggalkan artis yang akrab disapa Jedar tersebut karena ada wanita lain.

Selain itu, Richard juga dianggap tak bisa menerima kondisi Jedar yang kini menderita penyakit kelenjar getah bening. Apalagi kakak Jedar, Erick Iskandar sempat menyindir sosok parasit dalam keluarganya yang diduga sebagai Richard. Tak ayal, banyak yang memberikan cibiran kepada aktor berusia 32 tahun tersebut, lantaran selama ini dianggap hanya memanfaatkan dan numpang tenar kepada Jedar.

Kendati begitu, Richard telah membantah tudingan tersebut lantaran ia mengaku tak tahu Jedar seorang artis saat awal bertemu. Model berdarah Australia tersebut juga berjanji akan selalu ada untuk putra semata wayang jedar, El Barack Alexander.

Belum lama ini, isi hati Richard diterawang oleh seorang ahli tarot bernama Jeng Nimas. Menurut Jeng Nimas, Richard sebenarnya masih memiliki rasay sayang terhadap Jedar sehingga belum bisa move on.


"Masih ada rasa sayang kok sebenarnya. Memang hubungan keduanya kini sudah berpisah, namun perasaan Richard Kyle pada Jessica Iskandar dan El Barack masih sangat besar dan masih ada rasa ketertarikan kepada mereka berdua," ungkap Jeng Nimas dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Senin (10/8). "Namun karena kondisinya yang seperti ini membuatnya agak berlemahan dalam perasaannya kepada Jedar dan El Barack."

Lebih lanjut, Jeng Nimas meramal bahwa ada orang terdekat yang tak suka melihat hubungan Jedar dan Richard. Hal ini disebut Jeng Nimas menjadi tekanan bagi Richard untuk memilih berpisah dari Jedar.

"Ini ada seorang petani dan ada prajurit yang membawa alat tajam. Disini ada gandum dan lain sebagainya. Ini lambangnya adanya seseorang di sekitar mereka berdua yang mereka kenal dengan baik kurang menyukai terhadap hubungan mereka berdua," papar Jeng Nimas. "Kemudian ini ada raja bawa pedang. Sebuah kondisi keadaan yang memberi tekanan kepada Richard Kyle dalam hubungannya dengan Jessica Iskandar. Rasa sayang dan rasa cinta Richard Kyle pada Jessica Iskandar masih besar."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts