Yuki Kato Pamer Foto Estetik Wajah Cantik di Kegelapan, 'Penampakan' Ini Bikin Merinding
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sempat digoda Vidi Aldiano lantaran menjadi model foto di kegelapan. Namun sejumlah netter malah salah fokus dengan sesosok putih yang terpantul di kaca di foto Yuki tersebut.

WowKeren - Yuki Kato sudah kerap dipuji soal kecantikannya. Meski tak selalu tampil feminin, fans sering menganggap Yuki sebagai kembaran member Black Pink, Lisa.

Dalam sebuah pemotretan, Yuki tampil cantik dengan gaun berkonsep elegan. Namun beda dari sebelumnya, wajah Yuki malah tak terlihat akibat minimnya pencahayaan.

Yuki kemudian menuliskan kalimat filosofi. Menurutnya berada dalam kegelapan akan memberikan inspirasi untuk menjadi sosok yang bersinar.

"Maybe you have to know the darkness before you can appreciate the light.” – Madeline L’Engle," tulis Yuki. "Appreciation post for this beautiful dress that I wore."

Rupanya foto Yuki di kegelapan itu sukses membuat netter jadi heboh. Salah satu teman dekat Yuki, Vidi Aldiano juga ikut melontarkan candaan.

"Mba gelap mba blm bayar token ya," kata Vidi. "HAHAHA habis gelap terbitlah terang vid :p," seru Yuki.


Netter pun ikut tergelak kala membaca komentar Vidi. "Hahaha saae vidi," celetuk netter. "Hahaha kocak kak Vidi," seru netter.

Tak hanya itu, netter juga memuji kecantikan Yuki meski foto di kegelapan. Ia sempat dipuji mirip sosok bidadari.

"Teh @yukikt manis banget cantik kek bidadari," seru netter. "Kak Yuki kayak bidadari," tutur yang lainnya.

Foto Mistis Yuki Kato

Foto 'Penampakan' di Pojok Kiri di Belakang Yuki Kato

Uniknya, foto Yuki juga menimbulkan persepsi mistis. Rupanya, sejumlah netter seolah melihat penampakan di kaca di belakang Yuki.

"Salfok disamping ka @yukikt ada ibu ibu pake baju putih :'(," kata netter. "Ku kira aku doang," kata yang lainnya.

Belum diketahui sosok asli dari "penampakan" yang dimaksud netizen. Kuat dugaan kalau itu cuma sekedar bayangan seseorang yang memotret Yuki atau bisa jadi cuma pantulan bayangan dari sebuah benda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru