Tangis Haru Shandy Aulia di Momen Pembaptisan Sang Putri, Beber Alasan Sebenarnya
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia tak dapat menahan air mata saat melihat putri semata wayangnya dibaptis. Lewat unggahan di Instagram, ia membeberkan alasan dirinya yanga tak bisa berhenti menangis saat itu.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia berbagi momen bahagia saat putri semata wayangnya, Claire Herbowo, dibaptis belum lama ini. Shandy terlihat mengunggah banyak foto terkait momen ini. Mulai dari dekorasi tempat hingga momen-momen saat pendeta memimpin ibadah baptis Claire.

Namun, ada satu foto yang mencuri perhatian netizen. Foto tersebut memperlihatkan momen saat Shandy Aulia menangis terharu. Sembari menunduk, Shandy terlihat ta dapat menahan air matanya. Lewat unggahannya, Selasa (11/8), pemain "Tarot" itu pun membeberkan alasannya.

"Saat Claire dewasa nanti dan Claire melihat foto ini terus tanya 'kok mommy nangis saat ibadah baptis claire?' Mommy menangis bukan karena bersedih tapi mommy menangis karena betapa mommy mengucap syukur kalau hari ini setelah sekian lama perjalanan kehidupan pernikahan mommy daddy melewati masa up and down masih boleh ada hingga saat ini semua karena Tuhan Yesus selalu menyertai kami tidak pernah sekalipun mommy daddy sampai tergeletak, hingga kami boleh menerima hadiah terindah kamu claire dalam hidup kami," tulisnya dengan haru.


Lebih lanjut, Shandy mengatakan jika kehadiran baby adalah anugerah terindah yang melengkapi kehidupan keluarga kecilnya. Shandy pun mengungkapkan jika ia tak bisa berkata apa-apa lagi untuk mensyukuri nikmat Tuhan ini, selain hanya bisa menangis terharu.

"Lewat Claire iman mommy daddy lebih lagi bertumbuh setiap hariā€¦ seiring claire bertumbuh," lanjutnya. "Rasanya semua terbayarkan dengan rasa sukacita yang sulit mommy jelaskan selain hanya ada airmata."

Sementara itu di postingan lainnya, Shandy juga sempat mengungkapkan betapa beruntungnya ia memiliki Claire. Ia bahkan menyebut Claire begitu tenang saat dibaptis. Bayi mungil itu dikatakan Shandy tak rewel ataupun menangis sama sekali.

Shandy bersyukur ia diberi seorang malaikat kecil yang membawa begitu banyak kebahagiaan di hidupnya bersama sang suami, David Herbowo. Ia pun tak lupa menuliskan harapannya agar sang putri bisa tumbuh menjadi sosok perempuan yang hebat serta selalu mengingat Tuhan dalam setiap langkahnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts