Foto Cantik Najwa Shihab Terpampang di Belakang Truk, Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Najwa Shihab membagikan video yang merekam sebuah truck dengan tampilan bagian belakangnya memajang wajah cantiknya. Lantas begini reaksi Najwa Shihab.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Najwa Shihab? Sosok jurnalis sekaligus presenter tegas dengan paras cantiknya yang kerab-araban, membuat Najwa Shihab mudah melekat di ingatan banyak orang. Ia juga dikenal sebagai sosok yang pintar dan lugas dalam menyampaikan pendapatnya.

Meski dikenal tegas dan memiliki kesan seakan mengintimidasi lawan bicaranya, tak dapat dipungkiri jika pesona Najwa Shihab mampu meluluhkan banyak hati para pria. Terlebih wajah rupawannya yang terlihat awet muda. Tak jarang jika sosok Najwa Shihab dijadikan panutan dan idola untuk banyak orang.

Jika wajah cantiknya biasa menghiasi layar kaca, kini Najwa justru mendapati dirinya tampil di bagian belakang truk. Hal ini nampak di unggahannya dalam Instagram @najwashihab pada Rabu (12/8) kemarin.

Pada unggahannya itu, Najwa mengunggah sebuah video yang merekam penampakan belakang sebuah truk berwarna kuning. Tak diketahui lokasinya, truk yang sedang melaju itu memasang wajah seorang Najwa Shihab di bagian belakangnya. Seperti diketahui, bagian belakang sebuah truk memang lekat dengan gambar-gambar lucu yang cukup membuat tertawa pengemudi belakangnya.


"Jadilah pemain hati biar kamu tidak mudah sakit hati," tulis pemilik truk tersebut menyertai foto Najwa Shihab.

Meski wajah cantiknya terpampang nyata di bagian belakang truk, siapa sangka jika Najwa akan memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih marah atau merasa tersinggung, Najwa malah terlihat senang. Bukan senang karena fotonya dipajang di belakang truk, melainkan kata-kata motivasi yang menyertai gambar tersebut.

Najwa pun menulis ulang kalimat penyemangat tersebut di kolom keterangan. "Ini BUKAN #catatannajwa yak. Reposted from @ghofarbatik27 JADILAH PEMAIN HATI BIAR KAMU TIDAK MUDAH SAKIT HATI. MANTUL LURR," tulis Najwa.

Sontak unggahan Najwa ini banyak dikomentari oleh netizen. Bukannya mengaku terhibur, kebanyakan netizen malah memberikan serangan berupa gombalan untuk Najwa Shihab.

"Wah kalau aku di belakangnya truk itu pasti grogi dan gak fokus dilihatin Mbak Nana terus," kata akun @aiiza*****. "Coba jaman aku suka nggandol truck dulu pantat truck gambarnya udah kayak gini, kan adem," sahut lainnya. "Faktor terjadinya kecelakaan, karena terlalu fokus memandang wkwkwk," timpal @mgil******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru