Calon Suami Tampan Jessica Iskandar Diprediksi Mirip Richard, Peramal: Artis Metroseksual
Instagram/motomotoid_
Selebriti

Peramal bernama Gumay sempat menerawang kalau Jedar akan move on dari Richard Kyle. Ia membongkar ciri-ciri calon kekasih baru Jedar yang juga selebriti tampan dengan gaya metroseksual.

WowKeren - Jessica Iskandar masih menyembuhkan patah hati pasca gagal menikah dengan Richard Kyle. Jedar agaknya butuh memulihkan kesehatan karena didiagnosa punya masalah tiroid hingga gangguan irama jantung atau takikardia.

Namun meski percintaan dengan Richard berakhir, Jedar diterawang tetap bisa mendapatkan calon pendamping. Hal ini diungkap oleh peramal Gumay.

Gumay menilai kalau Richard dan Jedar saling menyayangi. Namun Gumay menilai kalau Richard menutupi sesuatu.

"Antara Richard Kyle sama Jedar, kedua-duanya rasa sayangnya memang ada," kata Gumay. "Memang real, tidak dibuat-buat. Tapi di penerawangan saya, ada hal yang ditutupi dari sosok yang laki-laki."

"Kalau ditanya sayang atau nggak, sayang," kata Gumay. "Hubungan antara mereka berdua, Richard Kyle ini mempunyai suatu tujuan, secara pribadi untuk dirinya sendiri. Untuk kepentingan dirinya sendiri. Tapi kalau ditanya cinta atau nggak, nggak. Cinta dan sayang beda. Jessica tulus mencintai Richard Kyle, tapi Richard Kyle menutupi hal-hal yang tidak baik, harusnya sih bersyukur putus dari sekarang. Suatu hari akan terbongkar. "


Soal penyebab putus, Gumay menerawang kalau pemicunya bukan karena penyakit Jedar. "Penyebabnya karena ada ketakutan dari sosok Richard Kyle," kata Gumay.

Gumay juga membahas tudingan kalau Richard seorang parasit. Menurut Gumay, Richard bukan parasit dan sebenarnya tulus pada El putra Jedar.

Pria Metroseksual

Ramalan Calon Suami Jessica Iskandar

"Saya bukan menyebutnya parasit, cuma ada kepentingan pribadi. Dia sebenarnya tulus sama El," kata Gumay. "Tapi nggak akan balikan sama Jedar. Mereka sudah punya jodohnya masing-masing. Jessica Iskandar tidak akan menikah dengan Richard, ada sosok lain."

Gumay sempat memamerkan gambaran sosok calon suami Jedar. Menariknya, pria itu mirip dengan sosok Richard.

"Perjalanan cinta Jedar yang berliku ini sudah suratan takdir. Postur tubuhnya hampir persis sama, mukanya, jadi sosok laki-laki ini ketika sudah terpublikasi, tampan, hampir mendekati Richard. Bukan bule, dari tubuhnya terlihat lebih muda, tapi lebih dewasa dari Jessica. Orangnya rapi," kata Gumay. "Metroseksual, orangnya supel. Auranya positif, dia dari kalangan selebriti tapi lebih matang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait