SOBA 2020: Jihyo TWICE Dipuji Persis Putri Disney Saking Cantiknya
Selebriti
Soribada Best KMusic Awards 2020

Soribada Best KMusic Awards 2020 dilangsungkan hari ini. TWICE tampil memukau di blue carpet dan Jihyo paling menyedot perhatian karena penampilannya yang sangat cantik.

WowKeren - Soribada Best KMusic Awards 2020 dilangsungkan hari ini, Kamis (13/8). TWICE tampil memukau di blue carpet dan Jihyo paling menyedot perhatian karena penampilannya yang sangat cantik.

Jihyo terlihat anggun mengenakan busana hitam "putri duyung". Leader TWICE itu memancarkan getaran yang elegan.

SOBA 2020: Jihyo TWICE Dipuji Persis Putri Disney Saking Cantiknya 1

Source: Story Kpop

Rambut Jihyo yang merah sangat cocok dengan busana hitamnya. Banyak netizen yang memujinya sangat cantik seperti "A Little Mermaid" dari Disney.

SOBA 2020: Jihyo TWICE Dipuji Persis Putri Disney Saking Cantiknya 2

Source: Story Kpop


"Heol Jihyo terlihat sangat cantik," komentar netizen. "Wow sangat cantik. Aku suka gayanya hari ini," tambah netizen lain. "Ini mengingatkanku pada era 'Like Ooh-Aah!' Jihyo persis 'A Little Mermaid'," tulis netizen. "Dia benar-benar terlihat seperti putri Disney," sahut yang lain. "Aku tidak percaya dia begitu cantik dari sudut itu. Jihyo sangat cantik," pungkas lainnya.

TWICE akan tampil tanpa Jeongyeon yang sebelumnya diumumkan absen karena masalah kesehatan. Dengan begitu, grup akan tampil dengan formasi delapan member.

Sebelumnya pada 6 Agustus, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon mengalami masalah kesehatan yang mengakibatkan ia harus duduk saat menggelar konser online "Beyond LIVE – TWICE: World in A Day". Rupanya kesehatan Jeongyeon belum membaik hingga kini, yang membuat ia harus absen dari penampilan Twice di SOBA 2020.

Sementara itu, SOBA 2020 juga dimeriahkan MAMAMOO, Seulgi dan Irene Red Velvet, Oh My Girl, NCT Dream, dan Kang Daniel. Ajang penghargaan musik ini dibawakan oleh Jun Hyun Moo dan Jin Se Yeon sebagai pembawa acara.

SOBA tahun ini sendiri digelar secara online pada LG U+ Idol Live mobile app karena pandemi yang berlangsung. Kriteria para nominasinya didasarkan pada streaming dan mengunduh data grafik langsung dari Soribada, pemungutan suara online melalui aplikasi Soribada dan juga sebagian oleh penilaian profesional. Semua album musik yang dirilis dari tahun lalu memenuhi syarat untuk kriteria penghargaan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts