Luna Maya Berbikini Cantik, Kulit Eksotis Saingi Model Diduga Pacar Baru Ryochin
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampak menikmati hari-harinya dan santai meski gagal berpacaran dengan Ryochin. Kecantikan Luna rupanya tak kalah menawan dari sosok model Jepang diduga kekasih baru Ryochin, Saira Kunikida.

WowKeren - Luna Maya akhirnya mengungkap status hubungan dengan Ryochin. Setelah berkali-kali membantah pacaran, Luna sebenarnya sudah hampir jadian dengan pengusaha tampan asal Jepang itu.

Luna dan Ryochin memang benar sempat PDKT. Sayangnya Luna mengaku kini cuma berteman karena imbas Corona.

"Kayaknya elo sempat dekat sama orang Jepang gue lihat di postingannya Raffi Ahmad. Itu temen atau apa sih Na?" tanya Ruben Onsu. "Temen. Sekarang sih temen ya. Ya kalau dulu ya PDKT lah, sekarang karena corona jadi teman aja ha ha," seru Luna.

"Tapi komunikasi masih?" cecar Ruben. "Masih, tapi ya teman aja," ucap Luna. "Waktu lo bolak-balik Jepang itu berarti ketemu dia?" tanya Ruben. "Iya, sama kulineran," kata Luna.

Model Diduga Pacar Ryochin

Luna Maya Like Postingan Saira

Namun meski masih berteman, hubungan Luna dan Ryochin kabarnya renggang. Bahkan muncul dugaan kalau Ryochin kini memiliki gebetan bernama Saira Kunikida.

Sejauh ini belum diketahui apakah kabar itu memang benar. Yang pasti, Luna sendiri kerap memberikan like di foto cantik Saira.

Saira sendiri bukan sosok sembarangan. Berusia sekitar 20an, Saira merupakan model blasteran Italia dan Jepang. Ia adalah cicit dari pengarang terkenal di Jepang bernama Doppo Kunikida.


Saira dulunya lahir di Inggris dan kemudian pindah ke Paris di usia 1 tahun. Tak cuma menguasai bahasa Jepang, Saira juga jago bahasa Inggris dan Perancis.

Sejak masih muda, Saira sudah menekuni dunia fashion. Ia sempat sekolah fashion di Paris setelah lulus SMA. Ia kemudian tinggal di Jepang dan fokus berkarir di tanah kelahiran keluarganya.

"Aku ingin kembali ke tanah kelahiranku dan menjadi model di Jepang," kata Saira dalam sebuah wawancara. Model yang jago berkuda ini juga ingin menjadi aktris kelas dunia.

Sementara itu, kecantikan Luna rupanya tak kalah dari Saira. Meski usianya sudah lewat kepala tiga, Luna masih terlihat seksi layaknya model profesional.

"After 45k of cycling from Ubud to candi dasa, all we need is vitamin sea ☀️🌊 #bali #vitaminsea #balitourism #supportbali #cycling @travelsecrets.id," kata Luna yang memakai bikini dan memakerkan kulit eksotisnya. Banyak fans pun dibuat terkesima melihat lekuk tubuh Luna.

"Cantik banget kak, seksi," kata netter. "Lautpun kalah eksotis, cantik kak," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts