RM BTS, Suho EXO dan Cha Eunwoo Cocok Dicalonkan Jadi Presiden, Setuju?
Selebriti

Beberapa idol pria terpilih telah menunjukkan kualitas luar biasa tentang diri mereka sendiri dan sepertinya memiliki 'wajah' seorang presiden. Mereka adalah RM, Suho dan Cha Eunwoo.

WowKeren - Kemungkinan idol K-Pop menjadi presiden Korea Selatan tampaknya tidak terlalu dibuat-buat, terutama di 2020. Beberapa idol pria terpilih telah menunjukkan kualitas luar biasa tentang diri mereka sendiri dan sepertinya memiliki "wajah" seorang presiden.

Menurut penulis Malcom Gladwell dalam bukunya, "Blink", Warren G. Harding sebenarnya menjadi presiden Amerika Serikat hanya karena ia hanya "tampak" seperti seorang presiden. Bahkan penyanyi Kanye West ingin mencalonkan diri sebagai presiden, lantas kenapa tidak para idol K-Pop?

Menurut netizen, ada tiga idol yang kelak pantas mencalonkan diri menjadi presiden Korea Selatan. Mereka adalah RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys), Suho EXO dan Cha Eunwoo ASTRO. Tentu saja, idol-idol ini tidak hanya memiliki "penampilan", tapi juga merupakan pemimpin yang sangat kompeten.

RM BTS, Suho EXO dan Cha Eunwoo Cocok Dicalonkan Jadi Presiden, Setuju?

Source: Kpopmap


Dengan IQ yang sangat tinggi, pekerja keras, pemimpin, dan hasrat untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik, RM akan menjadi presiden yang sempurna. Dengan banyaknya ARMY di seluruh dunia, ia jelas memiliki banyak pendukung.

Belum lagi, RM telah melakukan banyak hal untuk Korea Selatan apa yang hanya bisa diimpikan semua orang, bersama member BTS lainnya. Keuntungan yang dibawa BTS ke Korea Selatan dan promosi K-Pop, dua hal itu saja mungkin menjadikannya seseorang yang telah berbuat lebih banyak untuk negara daripada kebanyakan politisi di negara tersebut.

Status Suho sebagai "wali" EXO mungkin paling baik digunakan dalam skala yang lebih besar. Suho jelas bisa menjadi "wali" Korea Selatan jika mau. Suho selalu dikenal sebagai pemimpin sejati, memperhatikan member EXO dan penggemarnya, serta memprioritaskan mereka daripada dirinya sendiri.

Cha Eunwoo tidak hanya memiliki kelebihan di visual saja. Faktanya, ia adalah siswa teladan selama masa sekolahnya dan juga salah satu selebritis paling rendah hati. Cha Eunwoo sangat tampan dan murid teladan. Kedengarannya seperti calon presiden yang sempurna.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait