Inul Daratista Tampil Genit Saat Main TikTok, Balas Menohok Diolok-Olok Norak dan Lebay
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan salah satu video TikTok dalam postingan Instagram. Meski sudah memperingatkan bahwa video TikTok sekadar candaan, netizen masih nyinyir pada Inul.

WowKeren - Inul Daratista aktif bermain TikTok. Ia seringkali mengajak sang suami tercinta, Adam Suseno kemudian memposting video TikTok di akun Instagram.

Kali ini pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini kembali membagikan video TikTok dalam akun Instagram pada Kamis (13/8). Hanya sendiran, Inul terlihat bergaya genit sembari memoles bibirnya dengan lipcream.

Pelantun lagu "Kocok-Kocok" itu juga menirukan suara wanita yang ada dalam aplikasi TikTok. Bersama dengan postingannya, Inul melarang netizen untuk nyinyir karena video TikTok tersebut cuma candaan.


"NGGILANI (emoji terbahak) Gak cocok blass (emoji terbahak). Gak ada muka jualan (emoji terbahak)," tulis Inul di keterangan unggahannya. "Pdhl susu wis tak ganjel busa dobel 5 (emoji terbahak) Wis emg gue layak jd istri setia. Dilarang nyinyir saya cuma bercanda," tulisnya.

Namun rupanya masih ada saja netizen yang nyinyir menanggapi video TikTok Inul. Bahkan netizen menyebut Inul lebay dan norak saat bermain TikTok. Tak diam saja, perempuan pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini pun menanggapi komentar netizen dengan santai.

Inul Daratista

Instagram

"Jadi lebai," tulis netizen. "Halah komenmu sing lebaiii," balas Inul.

"Bahasanya kok norak to mb inul...." sambung netizen lain. "Sudah dibilang jangan nyinyir masih nyinyir aja mbaaa. Itu kan dari tik toknya bukan aku yang bikin wakakkak jangan norak dink," balas Inul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru