Indra Bekti Ungkap Sang Istri Mendadak Minta Diinjak Ibu Hamil, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti menceritakan bagaimana belum lama ini istrinya, Adelia Jelita meminta kepada ibu yang hamil untuk menginjak kakinya. Bekti lantas mengungkapkan alasannya seperti ini!

WowKeren - Indra Bekti belum lama ini menceritakan bahwa istrinya, Aldilla Jelita sempat meminta kepada ibu hamil untuk menginjak kakinya. Bukan tanpa alasan, rupanya hal itu dilakukan karena sang istri ingin menambah momongan.

Diceritakan oleh Bekti bahwa istrinya meyakini kehamilan tersebut akan menular padanya pasca kakinya diinjak oleh ibu hamil. "Kemarin sih pas kita ketemu sama teman yang ternyata di usianya yang cukup lanjut, tapi ternyata hamil gitu berapa minggu, positif lah (untuk bisa hamil lagi)," ujar Indra Bekti seperti dilansir dari Okezone saat ditemui belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Pas kemarin dia ngomong, 'Mbak aku diinjak dong'. Wah ini kayaknya bunda masih pengin ya. Ya sudah kita usaha lagi lah tapi secara alami," cerita Bekti. Lantas Bekti dan sang istri kini menjalani program untuk bisa nambah momongan kembali.

Meski begitu, Bekti mengaku harus berhati-hati mengingat saat ini masih masa pandemi Corona. Mengingat kehamilan serta kelahiran di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini bisa dikatakan cukup beresiko, bagi ibu dan juga bayi.


"Itu sih memang harus hati-hati sih untuk kita hamil di masa pandemi seperti ini, dan kemudian melahirkan. Mungkin pandemi masih ada, resikonya cukup besar ya, dan ada ketakutan juga kalau hamil di masa pandemi seperti ini," papar Bekti. "Kita kan harus ke rumah sakit, itu jadi pertimbangan juga."

Kendati begitu, presenter berusia 42 tahun ini berharap agar istrinya bisa kembali hamil diwaktu yang tepat. Sehingga Bekti dan Adelia bisa menikmati penantian kelahiran anak keduanya tanpa bayang-bayang ketakutan karena adanya wabah Corona.

"Akhirnya kita pasrah saja sama Allah. Kalau dikasih Alhamdulillah, ya kita saling jaga sih untuk mungkin jangan dulu untuk masa pandemi," pungkas Bekti. "Mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik di waktu yang tepat."

Selain itu, Indra juga sempat mewanti-wanti pada pasangan pengantin baru untuk menunda momongan terlebih dahulu. Bekti lantas menyarankan agar mereka memakai alat kontrasepsi sebelum berhubungan suami istri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru