Pensiun dari Sinetron, Indra L. Bruggman Ungkap Pengalaman Pahit Ditempatkan di Bekas Kandang
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman memutuskan untuk tak lagi menerima tawaran bermain dalam sinetron. Indra kemudian mengungkap sebuah pengalaman pahit yang pernah ia alami saat syuting.

WowKeren - Aktor tampan Indra L. Bruggman, ternyata pernah merasakan pengalaman kurang menyenangkan saat menjalani syuting sebuah sinetron. hal tersebut diungkap sendiri oleh artis yang kini berusia 39 tahun itu. Indra bercerita bahwa dirinya pernah ditempatkan di ruangan yang diduga bekas kandang binatang.

Kejadian tersebut dibeberkan Indra Bruggman di konten YouTube bersama Ivan Ray dan Yusuf Surya. Ketiganya dipersatukan dalam sinetron "Jinny Oh Jinny Datang Lagi" (2016).

"Paling kesel adalah kita syuting di rumah yang bagus, tapi dikasih (tempat) di basement. Kasurnya itu, bukannya bersih Van. Lu inget nggak sih tuh?" tanya Indra dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Kamis (13/8) dilansir dari Suara.com.

"Rupanya itu basement, gue nggak tahu tempat apa, mungkin dulunya tempat anjing ya. Karena bau banget," Ingat Ivan Ray.


Sementara Indra Bruggman melanjutkan cerita soal ruangan yang disediakan untuk para pemain. Tidak terima ditempatkan di ruangan tersebut, Indra Bruggman pun sempat melayangkan protes kepada kru sinetron. "Ini gue sampe ngomel ke unitnya," tegas lelaki asal Tasikmalaya tersebut.

Ivan Ray juga berpikiran sama dengan Indra Bruggman soal ruangan bekas kandang hewan. Sebab ia pernah masuk ke dalamnya. Ivan juga mengaku tidak tahu siapa yang berinisiatif menempatkan mereka di tempat yang dianggap kurang layak.

"Gue sempet masuk kesana juga, tau itu tempatnya. Iya, bawah emang kandang anjing kayaknya dulu. Gue juga nggak tau yang milih siapa," ucap Ivan.

Sosok Indra Bruggman memang tak bisa dipisahkan dari sinetron yang terkenal, "Jinny Oh Jinny" yang booming pada 1997-2002. Sinetron itu lah yang kini membawa lelaki 39 tahun ini dikenal masyarakat. Indra Bruggman sempat absen dalam sekuel Jinny Oh Jinny yang berjudul Untung Ada Jinny. Namun ia kembali membintangi musim ketiga sinetron itu, Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Tapi untuk saat ini, Indra Brugman lebih memilih untuk tidak lagi menerima tawaran main sinetron. Indra menilai produksi sinetron saat ini tidak sesuai seperti yang ia harapkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait