Calon Mantu Iis Dahlia Disindir Kakak Lesty, Sandra Dewi Dipuji Perempuan Tercantik-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sudah siap menyambut weekend?

Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari calon menantu Iis Dahlia yang diduga disindir kakak dari Lesti Andryani. Selanjutnya ada Sandra Dewi yang dipuji sebagai perempuan tercantik se-Indonesia.

Cerita pilu dari Nadya, istri Rizki Syafaruddin yang diduga pernah jadi anak panti asuhan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada V BTS (Bangtan Boys) yang pernah menggosipkan Rose BLACKPINK (Black Pink). Sudah penasaran? Langsung disimak aja yuk guys!

1. Video YouTube Calon Mantu Iis Dahlia Banjir Dislike, Kakak Lesty Sindir Bocah?

Lutfi

Instagram dan Twitter

Berita pertama datang dari calon menantu pedangdut Iis Dahlia, Lutfi Agizal yang dibully oleh fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Pria bergelar Sarjana Psikologi itu membuat analisa tentang pola ketenaran di sosial media. Lutfi seolah terheran-heran karena pasangan yang belum menikah lebih dipuja ketimbang pasangan yang sudah resmi secara hukum dan agama.

"Buat yang nggak tau fakta dari settingannya merapat. Dislike buat yang nggak mau tau faktanya," seru Lutfi. Ironisnya, tantangan Lutfi malah dikabulkan netizen. Hingga kini, teaser vlog Lutfi malah banjir ribuan dislike dari netizen.

Salsha sebagai pacar Lutfi mengunggah pesan positif untuk menyemangati. Di sisi lain, kakak Lesty yang bernama Beny menulis nasihat soal anak-anak yang masih dibawah umur tapi sudah memegang handphone diduga menyindir Lutfi. Waahhh gimana nih guys menurut pendapat kalian?

2. Pakai Outfit Serba Batik, Sandra Dewi Dipuji Perempuan Tercantik Se-Indonesia

Sandra Dewi

Instagram

Selanjutnya ada Sandra Dewi yang sukses membuat netizen takjub dengan penampilannya. Mengenakan outfit dengan motif serba batik, tampilan Sandra Dewi ramai dipuji. Bahkan ada yang menyebut Sandra Dewi adalah wanita tercantik se-Indonesia.


Dalam postingannya tersebut, Jumat (14/8), Sandra Dewi terlihat cantik dan anggun dengan balutan busana bercorak batik. Kulit putih mulus Sandra Dewi terlihat sangat serasi dengan baju bati yang didominasi warna ungu itu. Tak lupa Sandra Dewi mengenakan bandana sebagai aksesoris pelengkap yang tak boleh ditinggalkan.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Berhubung masih dalam suasana COVID-19, Sandra juga tak lupa mengenakan masker dengan motif dan warna yang senada seperti busana dan bandananya. Gimana nih guys? Siapa setuju Sandra Dewi perempuan tercantik se-Indonesia?

3. Nadya Istri Rizki DA Disindir Malu Akui Ibu Kandung, Kisah Pilu Dibuang Ke Panti Asuhan Terkuak?

Nadya

Instagram

Berikutnya ada istri dari Rizki Syafaruddin bernama Nadya Mustika Rahayu yang menjadi perbincangan netizen. Terlebih ada kemunculan sosok wanita yang mengaku sebagai ibunda Nadya.

Wanita itu mengeluhkan sifat Nadya yang cuma meminta restu namun tak mengundangnya ke pernikahan. Tak cuma itu, terkuak masa lalu Nadya yang pilu dan kelam.

Namun wanita itu disindir netizen karena menelantarkan Nadya. Bahkan netizen menduga Nadya sempat dititipkan ke panti asuhan. Hmmm, gimana nih pendapat kalian guys?

4. V BTS Pernah Gosipin Rose BLACKPINK Gara-Gara Ini

V BTS

YouTube

Terakhir ada V BTS yang dikenal karena kecintaannya pada merek fashion dan desainer seperti GUCCI. Ia bahkan pernah membicarakan Rose BLACKPINK (Black Pink) karena mengenakan busana dari merek tersebut. Pemilik nama Kim Taehyung pernah membuktikan bahwa ia cukup berpengetahuan tentang mode untuk mengenali merek yang dikenakan orang lain.

Selama satu acara penghargaan, V asyik menari ketika BLACKPINK tampil di panggung. Kemudian ia menyadari sesuatu dan menoleh ke Jimin untuk membuktikan keahliannya tentang fashion. Pakaian yang dikenakan Rose adalah gaun kemeja cetak bergambar tahun 70-an dengan pita satin merah muda merek GUCCI yang dibanderol dengan harga USD 2.300 atau setara Rp 34 juta.

"Aku ingat momen ini, kupikir aku salah melihat V membicarakan Rose, ternyata dia membahas busana GUCCI yang Rose kenakan, hahaha," komentar penggemar. "V pasti tidak tahan untuk memamerkan pengetahuannya tentang busana GUCCI Rose kepada Jimin, hahaha," pungkas lainnya. Wah salut sekali dengan V dengan pengetahuan GUCCI-nya!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru